OUR NETWORK

Sebarkan Kebaikan Bersama Komunitas Golf dan 300 Anak Yatim

Sentul Highlands Golf Club Hadirkan Event Buka Puasa Bersama dan Golf

Di bulan yang penuh berkah, Sentul Highlands Golf Club (SHGC) menghadirkan salah satu gerakan kepedulian sosial dengan mengajak para komunitas golf berdonasi bagi anak-anak yang membutuhkan. Sentul Highlands Golf Club dan Spin Golf menggelar kegiatan yang bertajuk “Celebrating Ramadhan bersama Golf Community, GMP dan 300 Anak Yatim”

Aida Ristany selaku Head of Sales and Marketing Sentul Highlands Golf Club menjelaskan “Pada tahun lalu Sentul Highlands Golf Club telah menyelenggarakan kegiatan serupa, dan mendapat respon positif oleh para golfers. Tahun ini, Sentul Highlands Golf Club kembali menggandeng para komunitas untuk menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama sebagai wadah silahturahmi. Selain itu, kami juga mengajak para golfer untuk menyebarkan kebaikan kepada anak-anak panti asuhan dan yayasan yang berlokasi di Bogor dan Jakarta”.

Dalam acara ini Sentul Highlands Golf Club bekerjasama dengan beberapa yayasan, salah satunya adalah Generasi Muda Peduli. William Suwandi, Ketua Generasi Muda Peduli (GMP) menyambut baik kegiatan positif ini, “kami sangat mengapresiasi tujuan mulia yang diinisiasi oleh Sentul Highlands Golf Club dan komunitas Golf. Kami percaya, dengan donasi yang terkumpul selama acara berlangsung dapat menjadi hadiah lebaran yang menyenangkan hati adik-adik asuhan Generasi Muda Peduli serta yayasan lainnya”.

Dalam kegiatan “Celebrating Ramadhan bersama Golf Community, GMP dan 300 Anak Yatim” rangkaian acara berlangsung dari siang hari sampai waktu berbuka puasa, dimulai dengan turnamen golf  kemudian ditutup dengan kegiatan charity night. Yura Yunita, Michelle Pangemanan dan Riesya Ventra juga hadir sebagai pengisi acara pada malam penggalangan dana bagi 300 Anak Yatim.

Wisnu Rahardjo, Brand Ambassador Sentul Highlands Golf Club menambahkan “Para peserta komunitas sangat antusias, meski di bulan Ramadhan tapi tetap semangat bermain golf, dan juga ini menjadi momentum untuk tiap golfer bersilahturahmi. Senang juga dapat bermain golf sembari berdonasi untuk anak-anak yang membutuhkan.” Total peserta dalam golf tournament sebanyak 144 pax yang terdiri dari Individu dan 14 komunitas golf nasional. Malam itu, donasi terkumpul sebesar Rp.257.335.000.

“Besar harapan kami, seluruh donasi yang terkumpul dapat bermanfaat bagi seluruh penerima, sehingga Lebaran tahun ini menjadi kenangan yang indah bagi setiap anak yatim. Hal tersebut juga sejalan dengan komitmen Sentul Highlands Golf Club untuk terus berbagi kepada masyarakat sekitar”, tutup Aida.

Comments