OUR NETWORK

LTDx Testing: The Pioneers of Neoteric Golf Club

kendati di pasar luar negeri seri keluarga terbaru LTDx sudah dikenalkan, namun hal ini tidak membuat antuasias pegolf-pegolf lokal menurun. Buktinya, hampir seratus pegolf undangan termasuk awak media datang ke Royale Jakarta Golf Club untuk mencoba langsung teknologi dan fitur mutakhir yang ditawarkan oleh Cobra melalui The New LTDx.

Long Total Distance yang menjadi janji Cobra memang terbukti. Memulai debut sebagai seri driver dengan menggabungkan nol CGna dan 5200 MOI untuk menciptakan kecepatan bola yang lebih cepat dengan forgiveness yang ekstrem. Tiga Driver LTDx menggabungkan PWR-COR dan H.O.T. Sebuah Teknologi FACE untuk menghasilkan kecepatan bola yang lebih cepat dengan tingkat forgiveness Maksimal untuk Pegolf di semua tingkat keahlian.

 

Berkat mesin canggih dan tangan-tangan ahli para teknisi Cobra, berhasil mensubtitusi face E9-nya dengan desain baru yang memiliki ketebalan variabel atau disebut H.O.T Face (Highly Optimized Topology). Fitur ini memungkinkan untuk dapat disetel secara presisi yang berfungsi untuk meraih kecepatan yang lebih maksimal.

 

Dibuka dengan presentasi yang menjelaskan kelebihan dari berbagai fitur LTDx, para pegolf nampak tak sabar untuk menjajal sendiri kelebihan-kelebihan pada seri terbaru ini.

Sebelum turun main untuk dapat mencoba secara langsung di lapangan, para pegolf mendapatkan kesempatan langsung untuk mencoba seri LTDx di area driving range, Royale jakarta Golf Club. Semua undangan termasuk pegolf profesional, perwakilan komunitas, pegolf pendengung hingga retail mencoba satu persatu seri ini, termasuk golf club yang dirancang khusus untuk pegolf wanita.

“Seri Hybrids dan fairway woods LTDx memiliki kelebihan mudah dipakai. Sementara untuk seri driver, bagi saya LTDx ini dapat “digeber” sekeras yang saya inginkan. Sweetspot yang lebar, rasa yang lembut serta tingkat forgiving yang mumpuni membuat LTDx terasa istimewa” Ungkap Dea Mahendra, pegolf profesonal wanita.

“Semua line up yang ditawarkan oleh Cobra di seri LTDx ini memiliki impact yang empuk dan bolanya menjadi lebih jauh, lebih tinggi dan yang penting bolanya tidak “mencong kesana kemari”. Selain itu, sweetspot yang lebar membuat pukulan jadi lebih jauh. Feel ketika bola kena sweetspot juga terasa sangat soft. Tapi, kita tahu bola akan terbang jauh. Rasanya benar- benar beda, Enak banget” Pungkas Bobby Cahyo, Pelatih golf profesional.

“Tiga seri LTDx yang meliputi LTDx LS, LTDx dan LTDx Max sangat membantu semua tipe pegolf dalam menentukan golf club yang sesuai dengan kriterianya masing-masing. Bagi saya, Driver LTDx memiliki kelebihan lower spin dengan higher forgiveness yang dapat membantu menambah raihan jarak serta lebih mudah digunakan. Khusus untuk seri ladies yakni LTDx Max Ladies, seri yang dikhususkan bagi pemula ini tergolong sebagai club yang ringan dan mudah digunakan sehingga cocok untuk pegolf perempuan” Ungkap Putri Amani, pegolf perempuan dan pelatih profesional.

Di lapangan, selain diadakan lomba Longest Drive dan Nearest to the Pin, semua pegolf dapat mencoba secara langsung golf club set LTDx. Di sesi ini semua undangan memberikan testimoni yang positif.

Lepas 18 hole, acara yang dilanjutkan dengan pengumuman pemenang ketrampilan, beberapa retail memberikan kabar bahwa selama acara berlangsung beberapa pesanan khusus untuk seri LTDx telah diterima di berbagai toko. Tertarik untuk mencobanya?

Comments