OUR NETWORK

Sedayu Indo Golf: Scenic Course With The Sea Next Door

Portfolio Jakarta sebagai surga lapangan golf bertambah lagi berkat hadirnya Sedayu Indo Golf

Dibangun dengan konsep cantik dan berada di tengah pantai reklamasi, Pantai Indah Kapuk yang sudah tersohor sebagai kawasan hunian kelas atas, pusat bisnis dan hiburan, Agung Sedayu Grup dan Salim Group melengkapi kawasan ini dengan lapangan golf bertarah internasional.

Dilengkapi dengan 18 hole yang penuh tantangan, Sedayu Indo Golf adalah lapangan champion course yang siap menantang semua pegolf dari semua tingkatan ketrampilan. Dirancang secara khusus oleh Jack Nicklaus office (Ope) serta dikerjakan secara apik oleh PT. Sedayu Permata Golf, lapangan dengan Paspalum Supreme Grass ini siap digunakan untuk berbagai kelas turnamen.

Selain memiliki kecerlangan lansekap, Sedayu Indo Golf juga menawarkan pemandangan yang berbeda dibanding lapangan-lapangan sejenis di Jakarta, Tangerang maupun Bogor. Kilau pasir putih serta udara khas laut serta pemandangan menawan, merupakan perpaduan yang serasi untuk dinikmati di setiap hole-nya bersama kolega maupun komunitas.

The ClubHouse

Dibangun di area seluas 9000 meter persegi, arsitektur bergaya Kolonial Perancis, siap memanjakan Anda dengan lobby utama yang luas dan mewah. Area Innercourt dan ruang loker yang eksklusif juga siap digunakan untuk para pegolf yang menginginkan pengalaman berbeda ketika hendak bermain golf.

Sembari menunggu tee off, Anda dapat bersantap secara istimewa di The Brassey, All Day Dining Restaurant atau setelah puas bermain 18 hole, Anda juga dapat melepas lelah dengan menikmati sajian istimewa di Teppen Authenthic Japanese Restaurant. Selain itu, untuk pengalaman yang lebih eksklusif, Sedayu Indo Golf memiliki Lounge Bar yang ramah dan ceria serta buka sepanjang minggu.

Sedayu Indo Golf adalah lapangan pertama di Indonesia yang menerapkan konsep Hybrid Golf. Artinya, lapangan ini adalah lapangan yang memadukan Links Golf & Parkland Golf secara harmonis. Link Hole dengan panorama Pulau Golf di sebelah Laut Jawa menawarkan para pegolf tantangan bunker dan rumput asli yang dirancang dengan seksama untuk menjadi signature hole yang tak mudah ditaklukkan. Sementara itu, Parkland Holes adalah lokasi yang menawarkan tantangan dengan cara klasik sehingga mampu membuat setiap detik permainan Anda menjadi pengalaman yang tak mudah dilupakan.

The Driving Range

Dipersembahkan secara khusus untuk komunitas golf di Jakarta, Driving Range Sedayu Indo Golf telah lebih dulu dibuka untuk umum. Memiliki 14 bay yang berada di dua lantai, driving range ini menggunakan real ball yang tentu saja akan memberikan kepuasaan bagi para pegolf yang sedang mengasah ketrampilan mereka. Terkoneksi secara apik dengan Sedayu Indo Golf The Links, Driving Range ini telah dilengkapi pula dengan proshop dari beberapa jenama serta Club Fitting dan Golf Academy.

The Access

Terletak di Jalan Marina Indah No 1, Golf Island PIK, lokasi ini dengan mudah dijangkau. Dengan waktu tempuh sekitar 25 menit ke Sudirman Centre Business District (SCBD) & Gelora Bung Karno Stadium, Sedayu Indo Golf sangat strategis sebagai titik temu jamuan bisnis. Sementara dibutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk ke Soekarno Hatta International Airport, dan hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk ke PIK Avenue Mall, Swissotel Hotel, Mercure Hotel dan Oakwood Service Apartment, lapangan ini sangat tepat sebagai pusat latihan golf bersama keluarga.

 

 

The Overview

Sebagai lapangan semi public golf club, Sedayu Indo Golf dengan 18 hole Par 72 dan fasilitas golf cart, lapangan bertaraf internasional ini siap menyambut semua pegolf. Berdiri di atas lahan seluas 303 Hektar yang dilengkapi pula dengan hunian mewah, area komersil hingga pusat hiburan dan kuliner, Sedayu Indo Golf adalah lapangan golf dengan view langsung ke laut yang tentu saja memberikan kenyamanan dan pengalaman bermain yang tidak Anda temukan di lapangan lain.

Comments