OUR NETWORK

The 1st Ramadan Blessing Golf Tournament with Next Series

Royale Jakarta Golf Club Tournament

Bulan Ramadan banyak dimanfaatkan oleh umat manusia untuk menebar kebaikan. Sementara, selama Ramadan tubuh juga harus tetap fit. Salah satu cara untuk tetap tampil fit sepanjang hari adalah nya dengan tetap berolahraga.

Turnamen dengan lebih mengedepankan charity sebenarnya bukan yang pertama kali digelar di sebuah turnamen golf. Sudah menjadi kebiasaan pula bahwa golf selain mengedepankan unsur fun, kekeluargaan serta prestasi juga tak ketinggalan mengajak seluruh peserta untuk saling berbagi, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

Royale Jakarta Golf Club, di bulan Ramadan lalu sukses menggelar charity fun golf. Acara yang digelar pada pertengahan bulan puasa ini mengambil tema RJ Charity Fun Golf “Blessings of Ramadhan All Par 3’s. Turnamen fun golf ini semakin meriah berkat konsep All Par 3, artinya turnamen ini  menggunakan 27 hole atau dengan kata lain menggunakan semua hole yang berada di championship course, Royale Jakarta Golf Club.

Menjadi seri pertama, tournamen “Blessing of Ramadan” kali ini diikuti oleh lebih dari 173 peserta. Pada kesempatan yang sangat baik ini, RJ Charity Fun Golf “Blessings of Ramadhan All Par 3’s juga mengundang beberapa yayasan yatim piatu untuk berbuka puasa bersama serta pembagian bingkisan dan santunan.

Selain acara charity, RJ Charity Fun Golf “Blessings of Ramadhan All Par 3’s jug merupakan seri dari berbagai tournament yang akan digelar di Royale Jakarta Golf Club. Turnamen-turnamen yang akan digelar tersebut adalah

Royale Amateur Golf Championship yang akan diadakan pada 25 Juli 2019, Royale Open Tournament pada 30 Oktober 2019 serta RJ Interclub Matchplay pada 27 November 2019.

Meski diadakan di bulan puasa rupanya turnamen ini tak menyurutkan antusiasme para peserta. Buktinya, turnamen perdana yang mendapatkan sambutan sangat baik dari para golfer  dan sponsor ini juga dimeriahkan oleh berbagai hadiah hole in one seperti logam mulia, motor, uang tunai, tiket pesawat, paket tour golf, golf membership, dan RJ membership. Tertarik untuk ikut RJ Tournament selanjutnya? bersiaplah, pasalnya pada 25 Juli 2019 nanti, Royale Amateur Golf Championship akan digelar!

Comments