OUR NETWORK

The 4th Teladan Golf Club Golf Tournament : The Most Competitive and Cheerful Tournament

Ketika pandemi menumbuh jamurkan banyak komunitas golf baru, komunitas yang satu ini justru semakin kuat dengan bertambahnya member-member baru.

Dengan latar belakang sekolah yang sama yakni SMA 3 Jakarta, Teladan Golf Club, baru-baru ini sukses gelar turnamen internal mereka. Turnamen tahunan yang selalu meriah ini tidak hanya untuk berkumpul bersama, melainkan juga untuk saling memupuk kekompakan antar angkatan serta berjejaring menguatkan tali kekeluargaan sesama penggiat olahraga golf.

Ketika matahari masih malu-malu, para alumni ini datang memenuhi Royale Jakarta Golf Club untuk bertanding dalam The 4th TGC Golf Tournament.
Tetap mengedepankan protokol kesehatan yang wajib dipatuhi oleh tiap peserta, masing-masing pegolf yang turun lapangan terlebih dahulu harus melakukan tes usap secara mandiri maupun di lokasi. Sebelumnya, guna melindungi kesehatan semua pegolf, pihak tuan rumah Royale Jakarta Golf Club juga mewajibkan para peserta untuk melakukan screening melalui apliasi PeduliLindungi, terlebih dahulu. Kendati memakan waktu, namun dengan sukarela tiap peserta dengan sukacita mematuhi prosedur ini.

Sambil menikmati welcoming meal yang telah disediakan, TGC yang memiliki golf refree resmi ini mengumumkan peraturan pertandingan yang bakal diikuti oleh masing-masing peserta. Selanjutnya, acara dibuka dengan pemukulan bola asap dan berfoto bersama.
Turnamen keempat yang meriah ini semakin marak dengan bertebarannya hadiah hole in one di beberapa titik. Salah satu hadiah yang menjadi rebutan para pegolf adalah motor besar nan gahar Ducati Monster, yang bisa dibawa pulang oleh pegolf. Tidak hanya motor ber-cc besar, The 4th TGC Golf Tournament juga semakin meriah berkat hadiah hole in one yakni Hyundai IONIQ Electric.

Kendati lapangan championship ini adalah course yang sering dikunjungi oleh para pegolf TGC, namun, bukan Royale Jakarta Golf Club jika tak berhasil menyuguhkan tantangan yang berbeda di tiap holenya. Makanya, pegolf-pegolf yang bertanding pada turnamen ini merasakan betul tantangan demi tantangan yang berbeda di tiap holenya.

Lepas menaklukan 18 hole dan matahari semakin meninggi, acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang dari berbagai kelas ketrampilan. Namun sebelumnya, Ketua Umum Teladan Golf Club, Pahlevi Pangerang, pada sesi sambutan mengatakan bahwa Teladan Golf Club memiliki pengurus baru. Kedepannya, di tangan para pengurus baru ini TGC Periode 2 bakal lebih banyak turnamen yang tentunya lebih meriah. Para pengurus baru yang diangkat dari berbagai angkatan ini juga telah memiliki program-program menarik seperti monthly medal seperti yang sudah sering diadakan. Menariknya, di tahun depan TGC juga akan menggelar open tournament.

Acara bergulir dengan meriah. TGC yang tiap turnamen besar mereka selalu mengadakan kompetisi bagi team terbaik, maka pada gelaran The 4th Teladan Golf Club Tournament ini, The Best Team jatuh pada Angkatan 2000 yang berhasil menyapu bersih semua angka di berbagai kelas. Tak hanya itu, Angkatan 2000 juga berhasil mendapat Best Night Flight A dan C serta TGC Champion of The Month. See You next tournament!

Comments