OUR NETWORK

BRI Golf Community: Dua Pegolf Tanah Air Jadi Harapan

Sudah saatnya, Kasiadi baru tercipta di Bank BRI Indonesia Open 2019. Naraajie, Rory Hie, Danny Masrin, George atau Benita bisa memiliki kesempatan tersebut.
Naraajie bermain apik di putaran pertama Bank BRI Indonesia Open 2019.

Turnamen ke 39, Bank BRI Indonesia Open 2019 menjadi ajang untuk melihat lebih dekat kiprah para golfer lokal maupun internasional. Selain untuk melihat bagaimana cara mereka main dan mengambil keputusan di tiap putaran, dari turnamen ini juga diharapkan lahirnya Kasiadi baru atau setidaknya cerita baru untuk golf profesional di Indonesia.

Kiprah dua pegolf lokal, Danny Masrin dan George Gandranata masih menjadi magnit kuat bagi para penyuka olahraga ini. Skil tinggi dan cara dua golfer ini mengambil keputusan di tiap hole menjadi pertunjukan yang tak kalah menariknya selain menyaksikan lebih dekat pegolf-pegolf lainnya.

Menjadi salah satu komunitas penting dalam tubuh Bank BRI, BRI Golf Community adalah komunitas pekerja salah satu bank dengan review terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Didirikan pada pertengahan tahun 2018, BRI Golf Communtiy yang memiliki anggota dari tiap Kanwil di seluruh Indonesia merasa yakin bahwa pegolf-pegolf Tanah Air mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

“Kami yakin, Danny dan George, dengan kemampuan mereka di lapangan mampu mengembalikan pamor Indonesia Open, seperti era Kasiadi yang pernah memenangi Indonesia Open pada 1989 lalu.” ungkap Rio Trisan, perwakilan dari BRI Golf Community ketika bincang santai bersama GolfMagz disela-sela menyaksikan ronde pertama Bank BRI Indonesia Open 2019 di Pondok Indah Golf Course.

Senada dengan Rio, public relation dari BRI Golf Community, Andreyno mengatakan bahwa tumpuan harapan layak disematkan kepada Danny dan George. Hal ini sangat beralasan karena kiprah mereka selama ini menunjukan grafik yang positif dan performa mereka juga konsisten. Selain itu, penampilan pegolf-pegolf lainnya seperti Naraajie yang raihan angkanya sangat baik di putaran pertama (total skor 66 atau 6 dibawah par), membuat kami yakin bahwa mereka bisa menjadi harapan baru bagi golf di Indonesia” Ungkap Andreyno dengan mantap.

Selain Naraajie E. Ramadhan Putra, pada putaran pertama Bank BRI Indonesia Open 2019, pegolf profesional Rory Hie juga bermain dengan gemilang. Salah satu bintang andalan Indonesia tersebut berhasil bukukan skor 67 atau 5 di bawah par.

Saat ini, BRI Golf Community sendiri telah memiliki anggota lebih dari 250 pegolf yang tersebar di seluruh Kanwil se-Indonesia. Angka ini akan terus bertambah, mengingat semakin banyaknya golfer-golfer dari Bank BRI yang semakin terkoneksi dan mengenal satu sama lain.

Foto Oleh Asian Tour

Comments