BNI Ciputra Golfpreneur Tournament 2024.: Enam Pegolf Tuan Rumah Melaju ke Babak Final

1 min read
Social Share

Sempat berada di puncak klasemen, Jonathan Wijono menempati posisi terbaik setelah pada putaran kedua tadi ia menorehkan skor 3-under 69. Memulai permainan dari hole 10, ia baru bisa meraih birdie pertamanya di hole 18. Momentum tersebut sempat terhenti setelah ia terpaksa mendapat bogey di hole 2. Namun, tiga birdie berturut-turut dari hole 4 membuatnya tetap bertahan di jajaran atas klasemen sementara BNI Ciputra Golfpreneur Tournament 2024.

Dua pegolf profesional Ciputra Golfpreneur Foundation (CGF), Peter Gunawan dan Kevin Caesario Akbar, juga memastikan melangkah ke dua putaran final. Peter memperbaiki permainannya dengan menorehkan skor 68 dan kini berada di posisi T35 dengan skor total 142. Adapun Kevin mencatatkan skor 70 untuk menempati posisi T46 dengan skor total 143.

Pegolf senior, Jamel Ondo melengkapi daftar pegolf profesional Indonesia yang melangkah ke dua babak terakhir setelah bermain even par 72.

Pada edisi ke-9 tahun ini, dua pegolf amatir berhasil memastikan lolos cut. Jonathan Xavier Hartono, yang juga merupakan atlet binaan CGF, menorehkan skor 5-under 139 berkat catatan lima birdie dengan dua bogey. Ia akan memulai putaran ketiga besok (23/8) dari posisi T15. Pegolf amatir lainnya, William J. Wijaya dengan skor akhir 1-under juga lolos ke babak berikutnya.

Sementara itu, posisi puncak dihuni oleh Vanchai Luangnitikul dan Matthew Cheung dengan skor sama yakni 11-under.

You May Also Like

More From Author