OUR NETWORK

    Family Bonding at McDonald’s Junior Golf Championship 2017

    Turnamen golf khusus anak dengan rentang usia 8-17 tahun kembali digelar. Para pegolf junior dari 12 pengprov di Indonesia ini mengaku sangat antusias mengikuti turnamen yang sudah diadakan untuk kali ke enamnya. Bahkan, beberapa pegolf ada yang ikut dari tahun pertama.

    “Turnamen ini sangat dinantikan oleh anak-anak. Dan melalui ajang ini kami ingin ada keterlibatan orangtua dalam menemani dan mendukung hobi buah hati mereka. Ajang ini juga menjadi kesempatan bagi orangtua untuk lebih mempereratkan hubungan mereka dan anak-anak”. Ungkap Sukowati Sosrodjojo kepada Golfmagz.

    Tak kalah semangatnya dengan para junior yang sedang berkompetisi, para orangtua mengaku bahwa mereka juga sangat antusias menyambut turnamen tahunan ini. Tommy salah satu orangtua dari pengprov Riau mengaku bahwa turnamen ini sangat berguna bagi tiga putrinya yang ikut bertanding. Baginya, pengalaman seperti ini baik untuk mereka. Sebagai orangtua, Tommy tidak menargetkan menang terhadap ketiga putrinya, ia hanya berharap bahwa Valdiva Andov, Valencia Andov dan Livia Andov dapat menikmati setiap game, mendapat pengalaman bertanding serta bertemu dengan rekan-rekan sesama pegolf junior.

    Sementara itu, Ila, ibu dari pegolf junior Rana Syarifa Mukawa yang mewakili pengprov Jabar mengatakan bahwa sebisa mungkin ia membantu membuat suasana menjadi lebih santai. Tidak menekankan target raihan tapi juga tetap berusaha membuat mood anaknya baik selama pertandingan. Ila juga mengatakan bahwa kejujuran dan etika selama golf juga tetap harus dipatuhi.

    Comments