OUR NETWORK

Tiga Pegolf Tanah Air Lolos Cut Off

 

Seperti yang terjadi pada hari pertama, pertandingan ronde kedua sempat dihentikan karena ancaman petir. Pertandingan tidak dapat diselesaikan oleh beberapa pemain karena hari sudah gelap. Sisa pertandingan satu sampai empat hole yang akan dilanjutkan pada Sabtu (28/1) pagi.

Namun demikian, tiga pegolf pro Indonesia dipastikan sudah lolos cutt-off pada turnamen berhadiah US$ 300 ribu atau setara Rp 4 miliar. Mereka adalah Danny Masrin, Rory Hie, dan Rinaldi Adiyandono. Danny mengumpulkan 140 pukulan atau 4 di bawah par. Rory Hie 3 di bawah par, dan Rinaldi 1 di bawah par. Asian Tour sementara ini menentukan batas cutt-off 1 di atas par.

Tahun ini merupakan ke-36 kalinya turnamen Indonesia Open digelar. Sudah ada sejak tahun 1974 dan dimiliki oleh PB PGI (Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia). Ketua Umum PB PGI Murdaya Po, mengundang masyarakat umum untuk menyaksikan Indonesia Open yang masih tersisa dua hari, Sabtu- Minggu (28-29/10). Menurutnya, ini merupakan kesempatan yang istimewa karena masyarakat dapat menyaksikan langsung aksi para pegolf papan atas Asia.

Comments