OUR NETWORK

    (W)hole Experience in Thailand

    Golf, Restoran, Shopping & Nightlife. Paket liburan lengkap di Thailand bersama Tourism Authority of Thailand.

    Thailand Golf Championship 2011 at Amata Spring Country Club, Chon Buri 

    Sebagai destinasi wisata golf, Thailand punya sejumlah pilihan lapangan golf menarik dan unik. Dan setiap pusat destinasi wisata di negeri ini menawarkan beragam pengalaman golf tersendiri. Untuk itu, jika Anda ingin merancang liburan golf yang menyenangkan di Thailand, simak panduan berikut:

    Lapangan Golf Terbaik

    Di Bangkok dan area sekitarnya, lapangan golf favorit pegolf Indonesia adalah Royal Gem Dreams Arena, Alpine, Suwan, Vintage, Thai Country Club dan Riverdale. Selain itu, ada juga Amata yang super eksklusif, dan hanya tersedia saat turnamen apabila Anda ingin menjajal lapangan ini.

    Di Pattaya, Siam Country Club (Old Course dan Plantation) masih jadi jawara. Namun banyak juga yang menggemari Lapangan St Andrews. Sementara itu, Chiang Mai membanggakan lapangan Highland dan Alpine, walaupun Gassan Khuntan kini mulai memenangkan penghargaan terbaru.

    Favorit di Hua Hin tetap Black Mountain, Banyan dan Springfield yang menawarkan desain lapangan karya Jack Nicklaus. Sedangkan di Phuket, tetap wajib bagi pegolf Indonesia untuk menjajal Red Mountain, Blue Canyon, Loch Palm dan Mission Hills.

    Anda ingin mencoba daerah baru? Mengapa tidak ke Khao Yai? Anda dapat menginap di mansion ala Perancis dan menjajal lapangan cantik seperti di Toscana, Mountain Creek, Kirimaya dan Rancho Charnvee

    Mencoba restoran berbintang Michelin di Bangkok

     

    Mulai 2017, beberapa restoran ternama di Thailand mendapatkan penghargaan Michelin yang merupakan penghargaan tertinggi yang bisa didapat oleh sebuah restoran. Beberapa restoran rekomendasi antara lain Somboon Potchana Seafood di Surawong, Je Ngor di Sukhumvit, Ruen Mallika dengan suasana antik tradisional Thai, dan Supanniga Eating Room di Tha Tien dengan pemandangan Wat Arun yang memukau terutama saat matahari terbenam.

    Nightlife Terbaik

     

    Tak bisa dipungkiri, Thailand adalah salah satu surganya nightlife. Benar-benar segala minat ada tersedia. Ingin menikmati budaya Thai? Ada Siam Niramit atau Muay Thai Live. Ingin pertunjukan hiburan lucu? Ada Cabaret, seperti Tiffany atau Alcazar. Ingin bersantai di puncak gedung dengan pemandangan yang memukau? Banyak sekali – coba saja Vertigo, Hi SO dan Red Sky misalnya. Jangan lewatkan juga pengalaman spa dan pijat tradisional Thailand yang khas di berbagai gerai spa. Beberapa yang terbaik antara lain Dii by Divana, Oasis, Let’s Relax dan masih banyak lagi.

    Shopping

    Hot Stone Therapy in The Oasis Spa, Chiang Mai 

    Selain Siam Paragon dan Central World, kini ada Show DC yang memiliki barang-barang dan restoran Korea. Khusus golfer, wajib mengunjungi mal khusus Thaniya Plaza, pusat peralatan golf yang tepat untuk melengkapi koleksi Anda. Dan jangan lupa, saat malam menjelang maka suasana santai di Bangkok akan semakin asik dengan beragam pasar malam yang menarik, seperti Asiatique, atau Lhong 1919 yang baru. Anda ingin merancang pengalaman golf yang berkesan di Thailand? Hubungi:

    Tourism Authority of Thailand

    021 – 299 22353

    email: admin@wisatathailand.com

    Comments