OUR NETWORK

Annual IGGC Box Office Tournament & Charity Golf

IGGC Rolling Golf Tournament XVIII-2018 Imperial Klub Golf – Karawaci

IGGC kembali gelar turnamen golf yang rutin diadakan setiap tahunnya. Tidak sekadar mempertemukan para kolega, turnamen ini juga untuk ajang silahturahmi dan mengenalkan kepengurusan baru IGGC periode 2018-2020.

Langit cerah Karawaci, Tangerang menjadi saksi meriahnya turnamen tahunan yang diadakan oleh IGGC (Indonesia Geothermal Golf Club) ke XVIII. Jika biasanya turnamen sering diadakan di tengah kota, maka pada gelaran tahun ini Imperial Klub Golf menjadi pilihan.

Sejak pagi, para peserta dan undangan mulai berdatangan dan langsung melakukan registrasi. Goodie bag berupa kaos golf dan pasca golf dibagikan dibagikan kepada para peserta dan undangan. Setelah sarapan dan bertemu pairing masing-masing, para peserta turun ke lapangan untuk periapan foto bersama. Tepat pukul 6.30, peserta menuju tee box masing-masing dan selepas dibunyikan sirine, para peserta larut dalam turnamen golf yang penuh dengan keakraban ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tiap turnamen yang diadakan oleh IGGC akan dipilih Master Flight atau pemenang dari turnamen sebelumnya. Pada turnamen kali Ato Zulkarnaen, Ujang Oktari, Doliano dan Yusdi terpillih untuk menjadi master flight.

Pada tiap gelarannya, turnamen IGGC selalu penuh dengan sponsor. Baik sponsor loyal maupun sponsor-sponsor baru. Maka, tak heran pada kesempatan ini selain memperebutkan piala IGGC Rolling Golf Tournament, para peserta yang datang dari berbagai profesi dan usia termasuk lady flight juga memperebutkan hadiah hole in one yang menarik. Beberapa hadiah seperti Mercedes Benz C Class, Mercedes Benz CLA, uang tunai 400 juta dan 200 juta bisa dibawa pulang oleh peserta yang beruntung. Semua kendaraan mewah yang menjadi hadiah hole in one dalam keadaan on the road dan bebas pajak karena sudah dibayarkan oleh IGGC. Namun, sayangnya hingga turnamen selesai tidak ada satu golfer yang berhasil membawa pulang hadiah hole in one ini.

Turnamen seru penuh canda dan persahabatan ini usai tepat pukul 13.00. Satu per satu peserta menyelesaikan pertandingan dan langsung melakukan refreshment. Diiringi oleh live band yang membawakan lagu-lagu rock n roll, serta dipandu oleh Andrea Lee, suasana makan siang di club house Imperial Club Golf, Karawaci menjadi lebih cair.

Pembagian plakat kepada para sponsor menjadi agenda pertama. Selanjutnya, dalam sesi sambutannya ketua IGGC Ismoyo Argo mengucapkan ribuan terima kasih kepada para sponsor, baik sponsor loyal maupun sponsor baru. Pada kesempatan ini Ismoyo Argo juga mengatakan bahwa turnamen kali ini adalah turnamen box office yang pertama, yaitu sebanyak 150 peserta. Selain itu, pada kesempatan yang baik ini Ismoyo juga memperkenalkan para pengurus IGGC periode 2018-2020.

Pada sesi sambutan selanjutnya, Ali Mudakir sebagai salah satu pembina IGGC mengatakan bahwa semoga dalam kepengurusan baru IGGC semakin solid dan semangat di masa-masa mendatang. Ali Mudakir menambahkan bahwa turnamen golf seperti ini juga harus terus diadakan. Kepada seluruh stake holder geothermal dan para golfer yang hadir Ali Mudakir mengajak untuk terus semangat mengembangkan geothermal supaya tetap terjaga.

Dalam tiap turnamennya IGGC selalu mengajak para pserta untuk tetap peduli kepada sesama. Melalui sesi charity, pada turnamen kali ini, IGGC Rolling Golf Tournament XVIII – 2018 berhasil mengumpulkan sejumlah dana donasi yang kemudian akan disumbangkan untuk korban gempa Lombok. Dana bantuan ini akan disalurkan melalui lembaga ACT.

Turnamen menarik ini kemudian dilanjutkan dengan pembagian lucky draw dan pengumuman pemenang. Pada kesempatan kali ini piala bergilir berhak diraih oleh pegolf yang sudah tidak asing lagi yaitu Ato Zulkarnaen.

Turnamen yang penuh dengan kegembiraan ini kemudian ditutup oleh penampilan Badhy yang semakin menghangatkan suasana. Selanjutnya, IGGC Roliing Tournament berikutnya  akan diadakan lagi pada Desember 2018 nanti.

Comments