OUR NETWORK

Eratkan Silahturahmi Dalam Turnamen Penuh Kegembiraan dan Charity

Sinergi Golf Charity Tournament – Rancamaya Golf & Country Club

Turnamen kedua Sinergi Charity Golf di 2018 kali ini tuai kesuksesan. Peserta tidak hanya disuguhi pemandangan indah namun juga silahturahmi yang semakin erat diantara para peserta.

Rancamaya Golf & Country Club pagi itu menjadi tuan rumah yang hangat. Bukan hanya karena lapangannya yang indah serta udara yang sejuk namun juga karena penyelenggara yang mengatur turnamen ini bekerja keras untuk mewujudkan sebuah turnamen yang akan selalu dikenang dan dinantikan oleh tiap peserta.

Lebih dari seratus peserta hadir memenuhi undangan untuk berolahraga bersama sekaligus temu kangen dalam turnamen golf yang juga diadakan untuk saling berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Sinergi adalah wadah bagi para penggemar olahraga golf yang memiliki latar belakang dan memiliki bisnis di energi listrik. Berbagai macam bidang pekerjaan ada di komunitas ini: pengamat, pelaku bisnis, pelaksana serta dari pemerintah. Kegiatan olahraga yang rutin diadakan ini dimaksudkan untuk bersinergi demi kehidupan bangsa yang lebih baik.

Turnamen gelaran Sinergi selalu mendapatkan antusias yang luar biasa dari para peserta. Maka, tak heran jika dalam setiap kegiatannya, turnamen Sinergi selalu menyisihkan apa yang didapat dari sponsor untuk kegiatan amal (charity).

Pada turnamen yang diadakan di pertengahan tahun 2018 ini, beberapa yayasan menerima dana amal ini yaitu Yayasan Pondok Pesantren  Riyadul Mutaalim, Yayasan Pondok Pesantren Nurul Huda dan Yayasan Pondok Pesantren Darul Amal.

Dalam sambutannya penerima bantuan mengucapkan syukur atas perhatian dari para peserta Sinergi Charity Golf yang tetap peduli terhadap sesama. Teriring doa, semoga turnamen yang akan datang terus mengusung tema sosial dan kegiatan amal.

Kembali ke turnamen, tepat jam tujuh pagi para peserta yang sudah siap dilapangan lalu shot gun pun dimulai. Para peserta menempati tee box yang sudah ditentukan oleh panitia. Pada turnamen kali ini, para peserta ditantang pula untuk memenangkan beberapa hadiah hole in one yaitu uang tunai 200 juta Rupiah yang ada di 2 hole berbeda. Masih belum cukup, para golfer yang beruntung dapat juga membawa pulang hadiah hole ini one berupa Mitsubishi XPander GLX. Hadiah menarik ini dipersembahkan oleh PT Tugu Kresna Pratama. Namun sayang hingga pertandingan usai tak ada satu golfer yang berhasil membawa pulang hadiah tersebut. Sementara itu, hadiah grand prize berupa uang tunai sebesar 10 juta Rupiah untuk 2 golfer semakin menghangatkan turnamen ini.

Turnamen meriah di kaki bukit Rancamaya kali ini dimenangi oleh Ato Zulkarnaen sebagai best gross overall dengan total 76 . Sedang untuk best nett overall diraih oleh Andi WS dengan total nilai 81. Selamat kepada para pemenang, semoga di tahun mendatang semakin sering mengadakan turnamen.

Comments