OUR NETWORK

Bank BRI Indonesia Open 2018: Justin Harding Kian Kokoh di Puncak Leader Board

Kejar mengejar angka terjadi di beberapa hole terakhir antara Justin Harding dan Scott Vincent.

Namun, dewi fortuna sepertinya masih memihak kepada pegolf asal Afrika Selatan ini. mencetak 66 pukulan atau 6 di bawah par di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, Sabtu (14/7), Justin memimpin dengan total 199 pukulan atau 17 di bawah par.

“Seperti yang saya sebutkan kemarin, saya berjuang dengan udara panas. Tapi sesungguhnya itu membuat saya lebih fokus di lapangan. Saya bermain solid hari ini. Saya tidak membuat kesalahan di green dan hanya satu kekeliruan di satu fairway. Dengan sedikit keberuntungan, saya bisa melewatinya. Saya sangat menantikan bermain bersama teman saya Scott Vinent besok,” kata Justin.

Scott Vincent berada di posisi kedua, terpaut dua pukulan dari Justin. Pegolf yang berasal Zimbabwe ini selama dua hari berturut-turut masing-masing mencetak 6 di bawah par.

Sihwan Kim dari Amerika Serikat menyusul di peringkat ketiga dengan 123 pukulan atau 13 di bawah par. Empat pemain yang tertinggal satu pukulan ties di posisi keempat, yaitu Matthew Millar, Chapchai Nirat, Udayana Mane dan Angelo Que.

Indonesia menyisakan dua pegolf yaitu George Gandranata dan Jordan Irawan. George yang selama dua hari terakhir mengumpulkan hasil even, mencetak 76 pukulan atau 4 di atas par. Sementara Jordan yang sebelumnya mengumpulkan hasil 1 di atas par berhasil mencetak 70 pukulan atau 2 di bawah par di pertandingan hari ketiga. Saat ini dia mengumpulkan 215 pukulan atau 1 di bawah par.

 

Foto oleh Asian Tour dan Yongki Hermawan

Comments