OUR NETWORK

Putaran Tiga Bank BRI Indonesia Open 2018 : Timnas Golf Asian Games Tampil Gemilang

Timnas golf Indonesia untuk Asian Games 2018 pada putaran tiga Bank BRI Indonesia Open 2018 tampil secara menawan. Naraajie yang sejak pagi tampil lebih tenang menutup ronde ketiga dengan cukup baik pula. Ditengah cuaca Pondok Indah Golf Course yang cerah ia berhasil membukukan skor -4 . Salah satu faktor semakin menanjaknya performa pegolf yang berlatih di NGI College ini adalah dukungan dari para penonton yang mayoritas adalah pegolf junior.

“keberadaan teman-teman dan para penonton sangat memberikan efek yang positif. Dukungan mereka terus memotivasi saya.” Ungkap Naraajie Emerald R,P ketika ditemui Golfmagz selepas turnamen.

Disinggung soal performanya selama dua hari kemarin, Naraajie mengakui bahwa ia merasa cukup “lambat panas”. Namun, dengan total skor -4 yang ia peroleh pada hari ini, Naraajie mengungkapkan bahwa hal ini merupakan hasil dari strategi serta pengalaman dari dua hari sebelumnya.

 

“Di hari ketiga ini saya tampil untuk lebih sabar dan mengurangi kesalahan dengan peletakan-pelatakan bola yang kurang baik. Pengalaman di hari pertama dan kedua saya gunakan di putaran ketiga ini” Ungkapnya.

Mendapatkan eagle di hole terakhir, Naraajie mengaku bahwa kesempatan untuk mendapatkan eagle tersebut memang sangat terbuka. Pukulan driver dan 4-iron sesuai dengan yang saya harapkan, ungkapnya dengan gembira.

Sementara itu, salah satu pegolf timnas golf Asian Games 2018 lainnya Almay Rayhan mengaku bahwa kunci dari keberhasilannya mendapatkan angka – 2 di hari ketiga ini adalah bermain dengan nothing to lose dan sabar. Tidak terlalu berambisi menyerang hingga kemudian salah dalam peletakan bola.

Almay Rayhan yang satu grup bersama Naraajie Emerald R,P dan Himmat Rai (India) mengatakan bahwa ajang Bank BRI  Indonesia Open 2018 ini bukan target utama. Ajang seperti Indonesia Open ini memang sangat membantu untuk uji coba sebelum berlaga di Asian Games, Agustus mendatang, Ungkapnya kepada Golfmagz.

Selain Naraajie Emerald R,p dan Almay Rayhan, pegolf amatir Kevin C. Akbar juga tampil dengan baik. Masih didampingi oleh ayahanda sebagai caddy, Kevin berhasil membukukan skor -1 di hari ketiga gelaran turnamen dengan total prize money 500 ribu Dollar AS.

Comments