Siap-Siap, Medco Pondok Indah Amateur International Championship 2024 Segera Merumput Kembali

2 min read

Setelah sukses digelar pada 2023 dan Indonesia berhasil mengawinkan dua gelar, kini atlet golf Indonesia harus bersiap kembali untuk menghadapi para atlet golf dari 11 negara yang akan mengikuti ajang bergengsi Medco Pondok Indah Amateur International Championship 2024 pada 16-18 Juli 2024.

Medco Energi selaku sponsor menyampaikan bahwa setelah pendaftaran secara online ditutup, peserta telah melebihi target dan akan dilakukan seleksi. Seleksi pada turnamen kali ini meliputi handicap index serta rangking pad aWAGR. Khusus untuk atlet indonesia, Medco berharap event ini dapat dimanfaatkan sebaiknya sebagai pembinaan dan peningkatan prestasi baik secara nasional maupun internasional. 

Salah satu atlet golf nasional sekaligus pemenang Medco Pondok Indah Amateur International Championship tahun 2023, Elaine Widjaja dikabarkan tahun ini akan kembali berpartisipasi di event yang sama. Foto: Yongki Hermawan.

Sebanyak 86 atlet golf dari China, Taiwan, Malaysia, Korea Selatan, Myanmar, India, Canada, Australia, Jepang, Srilanka, Oman, dan Indonesia telah mengkonfirmasi kehadiran mereka di salah satu event terbesar di Indonesia ini.

Juara tahun lalu yakni Gabriel Hansel Hari dan Elaine Widjaja dipastikan akan turut ambil bagian pada turnamen ini. Selain mereka 15 atlet nasional seperti Rayhan Abdul Latief, Randy Mohammad Bintang, Amadeus Cristian Sutanto hingga Gemilau Joanne Kurnia juga akan ikut berkompetisi di event ini.

15 atlet nasional termasuk juara tahun lalu Gabriel Hansel Hari akan berlaga di Medco Pondok Indah Amateur International Championship 2024.

“PB PGI mengapresiasi gelaran Medco Pondok Indah Amateur International Championship 2024. Harapan kami dengan adanya banyak turnamen hal ini akan sangat berhubungan dengan prestasi atlet indonesia. Semakin sering para atlet ini ikut tirnamen berskala internasional, tentu saja hal ini akan mempengaruhi ketrampilan dan performa para atlet indonesia. Semoga dengan adanya event seperti ini akan lebih banyak lagi lahir pegolf-pegolf junior. Terakhir, pemenang di event ini akan dapat ikut di Indonesia Open 2024,” ungkap  Adi Saksono, Ketua Bidang Kejuaraan dan Prestasi PB PGI. 

You May Also Like

More From Author