OUR NETWORK

Temani Pegolf, Garmin Luncurkan D2 Charlie

Sudah sejak lama jam tangan kelas premium menyasar para pegolf. Mulai dari jam tangan berharga miliaran hingga jam tangan sport. Khusus membahas jam tangan sport baru-baru ini PT Dunia Marine Internusa sebagai distributor resmi Garmin di Indonesia meluncurkan jam tangan terbaru yang diklaim memiliki banyak fitur termasuk golf.
Sebagai salah satu flagship, jam tangan dengan kode Charlie ini memiliki semua kecanggihan teknologi terkini khas Garmin. Pada pandangan pertama desain luar dari jam tangan ini memperlihatkan kesan maskulin. Hal ini ditandai pada sektor hardware yang menggunakan titanium bezel berlapis carbon yang digadang-gadang lebih ringan hingga 10gram dibanding Garmin Fenix 5X. Serta kaca anti gores yang lebih kuat dan tahan goresan menyerupai intan. Selain itu, wristband silicon kuat yang juga bisa dikustom dengan mudah  sesuai selera Anda juga menjadi keunggulan dari jam tangan sport ini . Berkat kekuatan ini Garmin D2 Charlie sanggup dipakai untuk berolahraga ekstrim seperti running, triathlon, berenang dan golf.
Masuk pada fitur teknologi, Garmin D2 Charlie dilengkapi dengan heart rate monitor yang bekerja secara non stop selama 24 jam/7 hari bersamaan dengan monitoring aktivitas, navigasi global serta teknologi tinggi lainnya. Kehadiran fitur canggih lainnya adalah adanya fitur-fitur dasar yang dibutuhkan oleh seorang pilot sepert radar prakiran cuaca seluruh dunia, informasi airport termasuk informasi tentang landasan pacu, data cuaca serta berbagai informasi penting soal navigasi aviasi.

Khusus untuk olahraga golf, Garmin D2 Charlie memiliki kemampuan yang cukup handal. Meski tak secanggih Garmin S60, jam tangan yang dapat dibeli di Electronic City ini memiliki kemampuan untuk memberikan informasi yang akurat soal jarak tee box hingga hole, informasi rintangan, pencatatan skor dan statistik. Selain itu, hal yang menarik pada jam ini adalah dapat dihubungkannya  dengan piranti TruSwing. Gawai kecil ini dapat dipasangkan pada club Anda yang kemudian terkoneksi pada D2 Charlie lalu akan memberikan informasi soal swing, jarak serta pencatatan latihan golf Anda.

 

Dihargai dikisaran Rp 14.999.000 jam tangan sport mewah ini bisa Anda dapatkan di Electronic City SCBD dan Pondok Indah Mall per November ini.

Comments