OUR NETWORK

Promising Swing Up by The New XXIO Prime

Nikmati tiap ayunan golf Anda dengan raihan jarak yang semakin baik bersama XXIO Prime

XXIO rupanya tahu betul apa yang dirasakan oleh para golfer senior: kecepatan dan raihan jarak yang terasa begitu-begitu saja. Menjawab pertanyaan ini XXIO kembali mempersembahkan lini terbaru mereka yakni The New XXIO Prime.

Dikenal sebagai produsen golf club ringan serta ditujukan untuk pegolf dengan kecepatan swing yang moderat, XXIO Prime adalah jawaban dari semua ini. Para teknisi dari XXIO telah berusaha keras untuk membuat club yang ringan namun juga bertenaga. Sebaiah bukti, pada seri terbaru ini terdapat beberapa fitur keunggulan. Salah satu keunggulan pada club terbaru ini meliputi Rebound Frame, yakni pola alternatif dari zona kaku dan fleksibel yang berfokus pada energi impact pukulan ke bola. Fitur ini diklaim mampu mempercepat dan memberikan riahan jarak yang lebih maksimal terutama jika bola terpukul dengan sempurna di area sweet spot.

Fitur selanjutnya yang ditanamkan oleh XXIO adalah counterbalance berupa Weight Plus yang ditempatkan diujung shaft. Fitur ini sangat memungkinkan untuk mengangkat club head ketika pegolf melakukan backswing termasuk memberikan dorongan yang lebih maksimal ketika topswing. Selanjutnya ketika downswing, bobot masa pada pangkal shaft akan ikut menjaga lengan tetap dekat dengan tubuh sehingga menciptakan posisi impact yang sempurna.

Beberapa teknologi mutakhir yang disematkan oleh XXIO juga bisa ditemukan pada bagian face pada driver, fairway wood dan irons. Ada pula Super TIX Plus Titanium Face, sebuah konstruksi logam yang super ringan dan kuat  juga merupakan kunci yang mampu menambah kecepatan swing di tiap pukulan.

Kabar baik dari The New XXIO Prime ini juga bisa Anda temukan pada shaft. Konstruksi shaft yang berbeda bisa Anda rasakan pada produk terbaru ini. Pihak XXIO mengatakan bahwa mereka telah berhasil menciptakan shaft mereka sendiri yang diyakini akan memberikan keuntungan bagi para golfer. Dibuat dari serat karbon Torayca T1100G dan resin Nanoalloy yang sangat ringan namun sekaligus sangat kuat sehingga akan membantu dalam kecepatan swing, raihan jarak serta pukula yang lebih bersih.

 

 

Comments