OUR NETWORK

    The 5th Senayan National Golf Club Anniversary

    Lapangan golf yang terletak di jantung ibukota ini baru saja merayakan hari jadinya ke 5. Beragam acara digelar untuk mensukseskan acara ini. Berikutliputannya:

    Setelah sukses menggelar perayaan anniversary keempatnya tahun kemarin, Senayan National Golf Club kembali menggelar perayaan hari jadinya yang ke – 5 beberapa waktu yang lalu. Mengambil tema Five Star, Senayan National Golf Club bertekad untuk selalu memberikan pelayanan Bintang Lima kepada para member dan loyal customer mereka. Pagelaran Anniversary Senayan National Golf Club tahun ini terasa lebih istimewa, pasalnya selain diadakan selama tiga hari berturut-turut, ragam acara menarik ini banyak diikuti oleh para peserta. Salah satunya adalah
    Colorfun Bazaar yang dibuka sejak tanggal 7 – 9 Desember. “Bazaar ini kami buka untuk umum, dan tidak kita pungut biaya untuk pengunjung dikarenakan kami ingin membuka diri kepada khalayak public, yang bukan hanya golfers, karena kami ingin SNG C semakin dikenal oleh kalangan luas, mengingat The MAJ Senayan itu sendiri merupakan pusat lifestyle” ujar Achmad Hendarta selaku Ketua Panitia. Colorfun Bazaar dibuka
    dengan Open House untuk para events organizers dan wedding organizers, kemudian acara bazaar juga dimeriahkan oleh kehadiran dari blogger fashion Sofia Sari Dewi. Tidak hanya acara yang meriah, SNGC juga mengadakan kegiatan amal dengan mengusung donor darah yang bekerjasama dengan PMI Jakarta.

    Salah satu yang membuat perayaan hari jadi SNGC terasa beda adalah adanya turnamen yang digelar sebanyak empat kali sejak Jumat pagi hingga Sabtu Siang. Diawali dengan turnamen khusus Ladies di hari Jumat Pagi (8 Desember 2017) , turnamen ini dimeriahkan oleh kehadiran Farah Quinn sebagai peserta dan host acara Ladies Tournament.

    Sabtu , 9 Desember 2017, Turnamen dibuka oleh Bapak Gita Wirjawan selaku Chairman Ancora Group. Tak hanya itu, turnamen golf yang diikuti oleh 328 peserta ini , juga semakin berkesan oleh adanya Hole In One yang berhasil didapat oleh Bapak Alexander Dippo (Member SNGC).
    Acara puncak dimeriahkan oleh pembagian Grand Prize berupa dua unit motor dan satu unit mobil dan tak ketinggalan penampilan dari Vicky Shu yang membawa lagu-lagu oldies nan semarak yang membuat para penunjung turut bernyanyi bersama.

    Comments