OUR NETWORK

The Future of Golf Bags

Dari yang berbentuk gendut sampai yang berbobot besar, evolusi golf bag dalam dunia golf menarik untuk disimak. Ada yang bilang: tas golf yang tidak hanya untuk menyimpan namun juga dibawa ke lapangan ini bisa menjadi salah satu penanda Distatus sosial.

Di masa depan, tas golf diprediksi akan semakin ringkas, ringan dan portable. Dibuat dari material berteknologi tinggi secara memiliki ketahan fisik yang dapat diandalkan, golf bag di masa depan akan semakin memudahkan golfer ketika turun di lapangan.

Baru-baru ini beberapa produsen tas golf telah berhasil memangkas berat golf bags hingga 4 kilogram. Dipercaya pula penurunan berat pada produk teranyar ini akan berdampak pada jarak tempuh pegolf hingga mencapai empat sampai lima mill per putaran.

Selain menjadi lebih ringan, lebih kompak, tahan cuaca serta memiliki desain yang lebih menarik beberapa produsen tas golf akan menambahkan beberapa fitur seperti penambahan slot built-in baterai yang dapat digunakan untuk mengisi ulang smartphone para golfer.

Beberapa produsen tas golf yang telah merilis tas golf dengan segudang keunggulan teranyar tersebut adalah Titleist Players 4UP StaDry, Ping Hoofer, Ogio Cirrus, TaylorMade Flextech, Sun Mountain Supercharged dan Big Max Aqua Wave.

 

Photo Credit GOLF.com

Comments