OUR NETWORK

Traction and Balance Matters

Golf adalah soal ayunan yang seimbang. Nah, untuk mendukung ini, Anda perlu sepasang sepatu yang terpercaya. Ada banyak seri sepatu golf yang ditawarkan, namun, sepatu yang benar-benar memberikan traksi dan keseimbangan yang maksimal plus bagus secara penampilan dan performa adalah kepuasan pribadi. Nah, sebagai edisi akhir tahun, kami pilihkan beberapa sepatu berdasarkan kemampuannya ketika dipakai di lapangan termasuk pula desain dan ketahanan.

Nike Vapor $69.95

Dengan garis rapi dan gaya yang tidak mencolok Nike Vapor adalah pilihan pertama kami. Mudah dipakai dan cocok untuk di luar dan dalam lapangan, sepatu berprofil rendah, ringan dan tersedia pula dalam seri spikeless berkat kulit sintetis yang tahan lama dan mudah dibersihkan ini dilengkapi dengan pola traksi yang terintegrasi karet berbilah pada sol luar untuk daya cengkeram yang luar biasa. Vapor juga dilengkapi dengan midsole Phylon panjang yang ringan dan responsif untuk mengurangi tekanan pada persendian di kaki Anda saat berjalan. Penuh gaya, nyaman dan traksi terbaik ada pada sepatu ini.

Puma IGNITE PWRADAPT Caged $149.99

Seperti sneakers pada umumnya, kenyamanan sepatu golf yang satu ini benar-benar tidak diragukan lagi. Daya cengkram yang sangat baik ketika di rerumputan maupun lantai club house adalah fitur mumpuni dari seri ini. Sektor outsole PWRAdapt dengan spike yang bergerak leluasa mampu memberikan traksi tiga dimensi yang unik. Sementara itu, PWRFrame yang didesain dengan strategis pada bagian atas sepatu memberikan dukungan di area bertekanan tinggi termasuk dukungan 360 derajat. Midsole busa IGNITE yang memberikan pengembalian energi, bantalan yang stabil sepanjang waktu dan kenyamanan responsif adalah poin utama Anda harus mempertimbangkan sepatu ini.

Adidas Code Chaos Special Edition $149.99

Rasa stabil yang ringan seperti tanpa beban adalah janji dari produsen tiga garis ini. Beberapa fitur utama seperti outsole karet Adiwear yang tahan lama serta Chaos Traxion dengan karet lembut Twist Grip disematkan pada sepatu ini. Stabilitas tingkat tinggi yang ditunjukan oleh Code Chaos pada Torison X  dan FitFoam menawarkan pijakan yang responsif termasuk pula kenyamanan pada area insole yang mendukung keseimbangan. Pada bagian atas, perlindungan dari air dan membuat kaki tetap kering dan hangat membuat sepatu ini terlihat stylist dan catchy di lapangan.

Comments