OUR NETWORK

All Duffle Bag Idea for Active Golfers

i club house, akan dengan sangat mudah ditemui para golf yang penuh aksi.  Perhatikan, para pegolf modern sudah tak canggung lagi untuk tampil beda. Padu padan serasi mulai dari atas hingga bawah selalu nampak serasi. Tak melulu soal warna, perpaduan yang kerap mereka tampilkan semakin menarik berkat tas jinjing yang matching.

Kini, duffle bag sudah semakin beragam mulai dari bahan, bentuk serta fungsi. Meski sejatinya tas dengan banyak kompartemen ini hanya piranti atau wadah untuk membawa peralatan golf, duffle bag yang baik juga akan memberikan tingkat kenyamaan ekstra. Berikut daftar duffle bag terbaru yang bisa menjadi inspirasi Anda.

1. ADIDAS 3-STRIPES MEDIUM DUFFLE BAG

Di tahun 2017, Adidas memperkenalkan varian duffle bag yang menarik. Dengan bentuk desain yang sederhana khas Adidas, Duffle bag yang terbuat 100% dari material polyester ini memiliki kapasitas hingga 57 liter. Memiliki beberapa kantong dan kompartemen pendukung yang dilengkapi dengan ventilasi, duffle bag ini menjamin barang barang Anda akan tersimpan dengan baik. Dihargai dikisaran $45.00 Duffle bag besutan Adidas ini tersedia dalam bebrapa varian warna yang kalem.

2. Helly Hansen 30 L

Duffle bag berikutnya datang dari pabrikan Rusia. Dibuat khusus sebagai tas olahraga, Helly Hansen terbuat dari bahan polimer yang tahan air. Salah satu hal yang menjadi kelebihan dari tas ini adalah adanya dua tali yang dapat diatur sehingga pengguna dapat memakai tas ini seperti ransel atau bisa pula diselempangkan. Memiliki kompartemen yang luas membuat duffle bag ini dapat menyimpan berbagai keperluan golf Anda. Diharga di kisaran $50.00 di pasaran ebay, Helly Hansen tersedia dalam berbagai ukuran dan warna yang menarik.

3. Scotty Cameron Peter Millar Camo Golf Duffle Bag

Diluncurkan pada akhir 2016 lalu, duffle bag yang satu ini memiliki perpaduan warna camo serta oranye cerah. Kompartemen besar yang mereka desain pada duffle bag yang satu ini mampu menampung sepatu golf. Selain itu, beberapa kantong yang disediakan juga memudahkan Anda untuk menyimpan barang barang berharga. Dilengkapi dengan tali yang kuat serta material yang tahan air Duffle bag besutan Scooty Cameron ini bisa ANda dapatkan di ebay dengan harga $120.00.

4. Patagonia Black Hole 60L

Meski tidak secara spesifik tas ini diperuntukan bagi para golfer, duffle bag ini cukup eye catchy untuk di bawa main golf. Dibuat dari material tahan cuaca, Patagonia Black dengan kapasitasnya yang lumayan besar yaitu 60 liter tas ini secara handling sangat nyaman untuk dibawa kemana mana. Dilengkapi dengan berbagai varian kompartemen pendukung, duffle bag yang satu iini juga dilengkapi dengan busa penahan pada bagian bawahnya. Dengan berat bersih 1105 gram, duffle bag yang tersedia dalam berbagai warna ini bisa Anda dapatkan di amazon.com dengan harga $130.00.

5. 2017 U.S. Open Duffel Bag

Tak ada yang menolak untuk duffel bag yang satu ini. Jika Anda masih setia mengadopsi kaya klasik ketika sedang golf, duffle bag yang secara khusus dibuat untuk peringatan turnamen paling bergensi U.S Open 2017 ini wajib Anda miliki. Dibuat dari 100% kulit, dan 100% nylon untuk benang jahitannya, daflle bag ini memiliki dimensi 20″x19″x9″. Dilengkapi dengan dua tali pegangan yang memudahkan pengguna, duffle ini juga dibekali dengan kompartemen yang cukup lebar dibeberapa bagiannya. Memiliki lisensi resmi sebagai duffle bag turnamen, tas dengan harga $399.99 ini akan menjadi bahan pembicaraan yang menarik.

Comments