OUR NETWORK

    APPI Golf Cup 2017 – Turnamen Perdana Penuh Canda dan Hadiah

    Turnamen berskala besar perdana yang digelar oleh APPI ( Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia) ini merupakan bentuk silaturahmi dan sarana untuk mempererat persahabatan antar anggota APPI.

    Dilain sisi, turnamen ini juga ditujukan sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan atas masa bakti dua pengurus APPI yaitu Bapak Mulyawan dan Bapak Firdaus Djaelani yang menjabat sebagai ketua umum APPI masa bakti 2012 hingga 2017. Direncanakan sudah dari beberapa bulan sebelumnya, Suwandi Wiratno selaku ketua panitia mengatakan bahwa turnamen APPI digelar setelah lebaran, momen ini sekaligus dimanfaatkan oleh APPI sebagai wujud syukur dan terima kasih kepada dua ketua umum tersebut atas bimbingan dan arahan di industri ini.

    Dalam sambutannya seusai pertandingan, Suwandi mengatakan bahwa industri pembiayaan selama 5 tahun terakhir mengalami tantangan yang cukup berat. Namun, berkat kerja keras semua pihak di tahun 2015-2016 mengalami pertumbuhan yang sangat memuaskan. Sementara itu dalam setiap tahunnya secara industri APPI juga mengalami pertumbuhan yang positif. Hal ini menandakan bahwa kinerja APPI semakin tumbuh dan berkelanjutan.

    Menjadi turnamen perdana dengan jumlah peserta terbanyak yaitu sekitar 144 peserta, Suwandi mengatakan bahwa sebenanrnya APPI rutin mengadakan turnamen-turnamen berskala kecil. 4-5 flight setiap bulannya. Turnamen tersebut biasanya kami beri nama Friendship Golf Tournament.

    Turnamen perdana yang baru saja digelar oleh APPI bisa dibilang sukses. Hal ini bisa dilihat dari jumlah sposnsor dan hadiah yang diberikan. Disinggung soal ini Suwandi mengatakan bahwa dengan anggota APPI yang berjumalh 200 anggota, bahwa APPI tidak memamaksakan setiap anggota untuk ikut meramaikan acara ini. Namun, rupanya banyak pihak justru ingin ikut ambil bagian dari acara yang digelar mulai dari jam 7 pagi ini.

    Comments