OUR NETWORK

Atlit Asian Games Kuasai Palm Hills Golf Club

Pegolf amatir terbaik Indonesia, Naraajie Emerald R.P., kembali menunjukkan kelasnya sebagai penantang serius dalam setiap turnamen professional di Indonesia. Kali ini, pegolf berusia 18 tahun ini memimpin putaran pertama dan kedua Indonesian Golf Tour Seri III di Palm Hills Golf Club. Mencetak skor lima-di bawah par (67), Naraajie bertengger di puncak dengan keunggulan dua pukulan dari Elki Kow dan pegolf amatir lainnya, Jonathan Wijono.

Di hari kedua, Naraajie masih mampu memperlebar selisih pukulan dengan pesaing terdekatnya. Meski mampu membuat lima birdie dikurangi dua bogey, hujan rintik yang beberapa kali terjadi selama pertandingan cukup mengganggu permainan Naraajie.

Meski berada di posisi puncak selama dua hari dan peluang untuk meraih gelar juara pertama kali di arena profesional makin terbuka, Naraajie tidak ingin terbuai. Atlet golf yang dipersiapkan buat Asian Games Agustus nanti tetap berupaya fokus pada permainan seperti dua putaran yang sudah berlangsung.

Naraajie hanya unggul tiga pukulan dari Elki Kow, yang bermain cukup konsisten dengan tambahan dua-di bawah par (70) di putaran kedua. Skor total sementara Elki adalah lima-di bawah par (139). Elki memang sedang berusaha untuk kembali ke permainan terbaiknya setelah terakhir kali tampil bagus di IGT Seri 7 yang menghasilkan gelar profesional pertamanya pada November lalu.

Elki mengakui bahwa sebelum tampil di Palm Hills ini ia sudah membangun kepercayaan diri agar bisa tampil bagus. Karena itu, hasil selama dua hari ini tidak membuat Elki terkejut karena ia memang sudah memperkirakan bahwa dirinya bisa berada di posisi yang bagus. “Harapannya, ini bisa terus terwujud di putaran ketiga nanti, sehingga saya bisa mendapatkan hasil yang maksimal: gelar juara yang kedua.

Foto oleh OB Golf

Comments