OUR NETWORK

Club Med Bintan Tawarkan Pengalaman Berolahraga Secara Privat

Ketika menginap di hotel, banyak tamu yang jarang sekali menyempatkan waktu untuk berolahraga. Mungkin hanya lari ringan atau berenang. Namun, jika Anda menginap di resor yang kembali dibuka pasca renovasi beberapa waktu yang lalu ini, Anda akan merasakan keseruan yang beda.

Club Med sebagai all exclusive resor pertama di dunia selalu menghadirkan pengalaman seru yang tak terlupakan. Sebagai contoh, Club Med Hokkaido, Jepang yang berhasil memadukan sebuah resor menawan dengan pengalaman bermain ski. Pun dengan resor yang ada di Pulau Bintan ini. Club Med Bintan menawarkan sebuah pengalaman menarik yang bisa dicoba oleh para tamu. Beberapa fasilitas yang pasti akan membuat Anda betah serta berbagai fasilitas olahraga yang didukung dengan peralatan yang memadai.

Pada beberapa resor jamak ditemui fasilitas seperti kolam renang dan pusat kebugaran. Namun di resor yang memiliki pantai pribadi ini Anda akan diajak menikmati olahraga air yang menantang. Selain itu fasilitas yang tak kalah menarik adalah adanya lapangan basket, tenis, ping pong hingga mini golf. Selain itu, Anda harus coba aktivitas yoga di pinggir pantai menjelang matahari terbenam.

Khusus untuk mini golf, Club Med Bintan menyediakan pelatih golf bersertifikat profesional yang bisa melatih Anda kapan saja. Terletak tak jauh dari bibir pantai area ini berada di bawah rimbunannya deretan pohon kelapa serta rumput green yang tertata rapi. Bagi Anda yang tak puas hanya mengasah ketrampilan di green, Anda bisa mencoba beberapa lapangan golf yang tak jauh dari Club Med Bintan, salah satunya adalah Ria Bintan Golf.

Resor ini yang secara khsusus memasukan golf sebagai paket inclusive. Club Med Bintan mengatakan bahwa baik mini golf maupun course yang ada di jaringan Club Med adalah lapangan golf yang dibuat untuk memberikan pengalaman bagi semua golfer dalam berbagai tingkatan. Indonesia (Club Med Bintan) adalah resor yang sengaja dilengkapi dengan lapangan golf yang menarik dan menantang. Lapangan ini didesain secara apik untuk mefasilitasi baik pegolf aktif maupun mereka yang tertarik untuk mulai bermain golf. Tertarik untuk mencoba golf di Club Med Bintan?

Comments