COBRA Ensuring Strong Performance in 2025 with DS-Adapt

2 min read
Social Share

Cobra Golf mengalami pertumbuhan signifikan dalam penjualan globalnya pada tahun 2024. Terus berinovasi, dengan meluncurkan produk-produk mutakhir seperti DARKSPEED, yang dirancang untuk meningkatkan kinerja di semua level, Cobra terus melakukan penetrasi terhadap pasar golf baik di Indonesia maupun secara global.

Pada Februari 2025, Cobra Golf tampil baik di pasar dengan proyeksi pendapatan antara $200 juta dan $500 juta. Pertumbuhan positif ini mencerminkan kehadiran pasar daring yang kuat. Salah satu indikatornya adalah lalu lintas yang signifikan ke cobragolf.ca, hingga mencapai sekitar 40,6 ribu kunjungan dalam beberapa bulan terakhir. Berada di jalur yang tepat serta sukses menunjukkan posisi pasar yang solid, Cobra kembali menawarkan rangkaian produk inovatif dengan menghadirkan Cobra DS-Adapt.

Penekanan Cobra Golf pada teknologi dan performa, bersama dengan strategi pemasaran yang efektif, memposisikan Cobra Golf secara menguntungkan di pasar peralatan golf yang kompetitif di 2025 ini.

Golf Datatech pada Januari 2025 mengungkapkan bahwa Cobra telah menguasai pangsa pasar hingga 12,7% untuk metals dan 7,4% untuk seri Irons.

Sementara, lanskap pasar peralatan golf dalam negeri menunjukkan tren yang sangat kompetitif. Selain persaingan dengan merek-merek lain yang tak kalah inovatifnya, pasar yang loyal terhadap satu brand menjadi tantangan tersendiri bagi Cobra. Oleh sebab itu, peningkatan edukasi konsumen mengenai manfaat teknologi inovasi Cobra, seperti hosel SureFit33, sistem PWRBRIDGE hingga FutureFit33 sangat diperlukan. Tanpa pemasaran dan penjangkauan yang tepat, calon pelanggan mungkin tidak sepenuhnya memahami keunggulan fitur-fitur mutakhir ini.

“Cobra Golf di Indonesia merupakan pasar yang terus berkembang. Dengan artikel baru ini Cobra Golf Indonesia akan meningkatkan kolaborasi serta produk sales kami di berbagai tempat termasuk berbagai kegiatan pendukung. Semoga Cobra DS-Adapt dapat dinikmati oleh para pegolf di Indonesia,” ungkap Achyat Rachman, selaku Country Manager Puma Indonesia pada peluncuran Cobra DS-Adapt yang diselnggarakan di Gading Raya Golf (19/2).

Terakhir, Cobra perlu memperhatikan custom fitting mereka supaya konsumen memiliki akses yang tepat untuk memaksimalkan kinerja inovasi mutakhir dari Cobra. Kedua, faktor fluktuasi ekonomi di dalam negeri dapat mempengaruhi pengeluaran konsumen yang berdampak pada penjualan.

You May Also Like

More From Author