OUR NETWORK

For Mexico and Stuttgart’s Sake

Royale Amateur Golf Championship 2020 – Royale Jakarta Golf Club

Menjadi turnamen pemanasan yang penting di awal 2020, dua turnamen dengan hadiah yang luar biasa berhasil dikolaborasikan di satu lapangan terbaik di Indonesia.

Kolaborasi adalah kunci. Kata kolaborasi akhir-akhir ini memang sering digaungkan, apalagi di era revolusi industri 4.0 seperti saat ini. Tidak hanya soal industri atau ekonomi semata, kolaborasi juga bisa merambah ke berbagai sektor. Salah satu yang sangat memungkinkan untuk dilakukan kolaborasi adalah golf. Dengan latar belakang sejarah dan kisah sukses yang luar biasa, WAGC atau yang dikenal dengan World Amateur Golfers Indonesia pada awal 2020 kembali digelar. Turnamen tahunan yang telah mempertemukan berbagai golfer amatir dari berbagai latar belakang ini telah banyak melahirkan pegolf-pegolf sukses.

 

Di Indonesia sendiri, meski banyak turnamen, WAGC juga tak kalah diminati. Apalagi, di akhir turnamen nanti, tepatnya pada Oktober 2020, pemenang dari tiap negara akan bertemu di Mexico untuk menentukan siapakah pegolf yang berhak menjadi yang terbaik. Pengalaman menarik inilah yang menarik banyak minat para golfer. Selain itu kesempatan untuk berjejaring lebih luas adalah poin plus lainnya. Ada satu turnamen bergengsi lainnya. Dengan hadiah utama mengunjungi lapangan terbaik di Jerman. Selain berkompetisi golf tentunya, para pegolf akan juga merasakan atmosfer berjejaring yang eksklusif dan premium. Selain itu, para pegolf juga akan mendapatkan segudang pengalaman seperti mengunjungi  pabrik Mercedes Benz di Stuttgart. Mendengar kata Mercedes Benz, Anda sebagai pegolf pasti dapat mengasosiasikan dengan MercedesTrophy Indonesia 2020. Rutin diadakan tiap tahun, turnamen ini sekaligus merupakan putaran kualifikasi dalam rangka mencari pegolf terbaik di tiap putaran yang nantinya akan bertemu di babak final dan pemenangnya akan dikirim untuk mengikuti final Asia serta final dunia di Jerman.

Bukti nyata dari kolaborasi apik yang terjadi di golf adalah bersatunya dua turnamen bergengsi di atas rumput salah satu lapangan terbaik Indonesia, Royale Jakarta Golf Club. Menariknya, kolaborasi harmonis ini juga merupakan turnamen Royale Amateur Golf Championship ke 3 yang berhasil diadakan oleh RJGC. Turnamen dengan format permainan individual strokeplay-system 36 ini berhasil mendatangkan 240 golfer.

Khusus untuk MercedesTrophy Indonesia 2020, pada turnamen kali ini hanya mencari dua peserta terbaik di masing-masing flight (A,B dan C) serta satu peserta wanita terbaik di kelas Ladies. Para peserta ini bakal menjadi wakil Indonesia pada Asian Final di Australia, pertengahan tahun ini. Dua turnamen bergengsi ini kedepannya akan kembali melakukan kolaborasi. Tertarik untuk mengikuti salah satu atau keduanya, pastikan Anda mengikuti kabar dari dua turnamen tersebut.

Comments