OUR NETWORK

IGGC PARTNERSHIP GOLF EVENT 2017

Bulan Agustus 2017 nanti rencana akan kembali bergulir Indonesia Geothermal Golf Club (IGGC) Rolling Golf Tournament. Sebelum dilaksanakannya, pada 20 Mei 2017 di Imperial Golf Klub dengan dihadiri 40 undangan yang terdiri atas sponsor dan VIP guest dari IGGC dilaksanakanlah IGGC Partnership Golf Event.

“Ini sebagai ajang pemanasan dan mencari dukungan bagi sponsor untuk kegiatan yang nanti akan kita lakukan. Kami berharap pihak sponsor dapat membantu kegaiatan-kegaiatan yang dibuat oleh IGGC. Sebagai ajang favorit, IGGC Rolling Golf Tournament tiap tahunnya semakin meningkat dalam jumlah peserta dan prestasi. Kita memiliki sesuatu tradisi yang berbeda dari turnamen-turnamen lainnya.” Ungkap bapak Ismoyo Argo dalam sambutannya dihadapan peserta.

Kegiatan ini sebenarnya lebih ke bentuk apresiasi kepada pihak sponsor atas partisipasi mereka dalam kegiatan IGGC sebelumnya. Tahun ini yang dijadwalkan berlangsung pada bulan Agustus 2017, IGGC kembali mengajak para sponsor untuk mendukung kegiatan tersebut.

Comments