OUR NETWORK

Johannes Veerman Pimpin Leader Board Putaran Pertama Indonesia Open 2018

Ditengah cuaca cerah Pondok Indah Golf Club, gelaran Indonesian Open 2018 hari pertama memberikan tontonan yang menarik. Pegolf berdarah Indonesia – Amerika Serikat, Johannes Veerman tampil apik sepanjang permainan. Kepada media yang mencegatnya seusai pertandingan, Veerman mengatakan bahwa ia bisa tampil bagus selama turnamen karena ia terbiasa bermain di Pondok Indah Golf Club.

“Saya sudah tidak asing dengan lapangan ini. Sudah hampir lebih dari sepuluh tahun saya bermain di Pondok Indah Golf Club. Mungkin ketika saya masih berumur 10 tahun saya sudah berlatih di lapangan ini” Ungkap pegolf kelahiran 17 Mei 1992 ini katanya kepada media.

Membukukan skor -6 (66), Johannes Veerman ditempel ketat oleh asal Australia, Mattew Millar dengan skor yang sama. Sementara itu dua pegolf dengan raihan skor -5 (67) diduduki oleh Dodge Kemmer dan Khalin Joshi.

” Turnamen Indonesia Open sudah ada sejak 1974. Persiapan kita tahun ini jauh lebih baik. Prize Money jauh lebih tinggi dan pemain yang datang juga lebih baik. Saya berharap dengan adanya turnamen ini, Indonesia menjadi lebih terpandang. Kami juga sangat gembira karena semakin banyak sponsor yang berpartisipasi. Ini artinya semakin banyak pihak yang mau mendukung perkembnagan golf di Indonesia. Turnamen golf Indonesia Open adalah national event yang harus kita dukung bersama” Ungkap Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) Murdaya Po.

 

 

Foto oleh Asian Tour / Arep Khulal

Comments