OUR NETWORK

Juara Baru The Open Championship 2018

Tahun ini The Open merupakan turnamen yang ke 147. Turnamen klasik yang mempertemukan pegolf andalan dari seluruh dunia ini selalu menarik untuk ditonton.

Carnoustie Golf Links adalah lapangan tuan rumah untuk turnamen ini. Course berliku dengan rough yang tricky serta jebakan-jebakan maut siap menantang kelihaian para golfer dunia. Carnoustie sendiri adalah salah satu lapangan paling sulit ditaklukan di dunia. Lapangan ini telah menjadi rumah perhelatan akbar The Open sejak tahun 1931, 1937, 1953, 1968, 1975, 1999, 2007 dan terakhir 2018.

Pada gelaran tahun ini nama-nama pegolf dunia yang ikut ambil bagian diantaranya Tiger Woods, Rory Mcilroy, Justin Rose serta masih ada banyak pegolf-pegolf besar yang siap menaklukan lapangan “neraka” di semananjung Britania Raya.

Pegolf Itali, Francesco Molinari menutup dengan sempurna turnamen ini. Ia berhak mengangkat trofi turnamen besar yang ditonton lebih dari sepuluh juta pasang mata di seluruh dunia. Molinari menyelesaikan putaran final dengan raihan 8 di bawah par dengan total 276. Selain itu, pegolf 35 tahun ini berhak mendapatkan prize money sebesar $1.89 Miliar.

Dilansir dari berbagai media, Molinari sejak hari pertama turnamen sudah tampil secara apik. Pegolf yang baru pertama kali memenangkan turnamen The Open tampil tanpa melakukan bogey sekalipun. Sementara itu, Justin Rose dan Rory Mcilroy berada di posisi kedua dengan total angka -6. Sedang Tiger Woods berada di posisi 6 dengan raihan angka -5.

 

Foto Special

Comments