OUR NETWORK

New Under Armour for Year End Style

Photo by ESPNCDN.com

Didapuknya Jordan Spieth sebagai brand ambassador rupanya sangat membantu merek golf apparel ini menjajaki tangga keterkenalannya. Terlebih, pertengahan tahun ini Spieth yang semakin konsisten dengan performanya tampil maksimal di Royal Birkdale. Penampilannya ini juga didukung oleh setelan koleksi Under Armour berteknologi terbaru, Coldgear Reactor.

 

Teknologi terbaru yang dipakai oleh Under Armour ini adalah teknologi yang dapat menghangatkan badan setiap saat. Teknologi ini pula yang dapat mengingatkan sang pemakai untuk selalu aktif, namun sekaligus juga dapat menyejukkan Anda ketika badan terlalu panas. Jadi, ketika Anda mengenakan pakaian ini Anda serasa memiliki mesin pengatur panas pribadi. Sangat cocok untuk dipakai ketika musim dingin menjelang akhir tahun ini.

 

Flagship terbaru besutan Under Armour ini memiliki rentang harga yang bervariasi:  Infra Red Reactor Jacket dihargai di kisaran £125, Reactor Hybrid Half-zip £65, dan reactor Fitted LS Basel Layer dihargai dikisaran £45. Tertarik?

Comments