OUR NETWORK

Off The Rack: The All New Things You Should Anticipated

The Player’s Forged Distance Iron New T100-S Irons

Titleist baru saja meluncurkan portfolio irons terbaru mereka. Ketika menggunakan irons terbaru ini, pemain akan merasa lebih kuat. sementara, itu jarak yang semakin jauh juga akan dihasilkan.

Sebagai deretan irons yang paling banyak digunakan pada PGA Tour musim ini, T100-S merupakan irons dengan kalibrasi yang lebih baik dari sebelumnya. Mengalami pergesaran hingga 2derajat, irons terbaru ini menjanjikan jarak yang lebih jauh atau minimal seperti yang mereka harapkan. Tergabung pada keluarga besar T100, T200 dan T300, seri terbaru ini merupakan seri pembaharu dari seri-seri sebelumnya yang rasa dan keunikannya belum pernah ada. Pihak Titleist mengatakan bahwa irons terbaru ini tetap mempertahankan rasa dan presisi yang benar-benar diperlukan. Semua hal ini untuk tetap memberikan performa yang superior.

Beberapa fitur teknologi utama pada seri T100-S ini secara garis besar adalah menghasilkan ketelitian dan akurasi yang maksimal yang semuanya akan mendukung untuk jarak yang lebih jauh. Lainnya, konstruksi rongga ganda baru yang merupakan hasil tempa menyeluruh akan menyediakan jarak dan kontrol yang tepat. Sementara itu, club face yang lebih tipis akan memberikan kinerja yang lebih responsif sehingga meningkatkan kecepatan bola. Kunci terakhir, desain set yang progresif, didukung pula dengan panjang blade yang progresif pula serta lebar sol dan panjang hosel memberikan posisi CG yang lebih optimal. Sudah tersedia sejak awal Maret, Titleist T100-S Irons bakal menarik banyak golfer untuk mencoba. Semoga Anda salah satunya.

Comments