OUR NETWORK

PERADI SUARA ADVOKAT INDONESIA: Melahirkan Inspirasi Baik

Turnamen dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77 digagas oleh Peradi. Diikuti oleh 120 peserta, turnamen ini selain meriah juga banyak melahirkan banyak inspirasi menarik.

Para pengacara, baik pengacara mengatakan bahwa Peradi Suara Advokat muda maupun senior berkumpul di Indonesia sangat senang dengan adanya lapangan utara Jakarta, Sedayu Indo turnamen golf dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI ke 77 dengan bermain golf.

Sebelum turun lapangan, peserta lebih dahulu melakukan foto bersama dengan latar belakang club house dan jam dinding khas lapangan link course ini. Tergambar wajah-wajah ceria yang tak sabar untuk segera bertanding dalam kompetisi yang segar dan penuh inspirasi.

Sebelum melakukan pemukulan bola pita, Ketua Umum Peradi, Juniver Girsang

Hari Kemerdekaan RI Ke-77. Peserta yang melebihi ekspektasi ini juga menjadi kabar baik bahwa turnamen ini diminati tidak hanya oleh member tapi juga undangan.

Pada kesempatan tersebut, Juniver Girsang juga mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada para sponsor yang mendukung turnamen tersebut. Tak tanggung-tangung, pada acara ini, Toyota Pajero hingga Hyundai Ioniq menjadi hadiah hole in one yang bisa dimenangkanĀ  oleh peserta pada turnamen kali ini.

Tepat pukul 7.30 WIB, para peserta sudah berada di hole masing-masing dan siap menaklukan lapangan link course yang memiliki banyak tantangan.

Kendati cauca pada hari itu cukup panas, namun berkat pemandangan dan atmosfer pertandingan yang menyenangkan menjadikan turnamen ini lebih fun.

Melalui golf komunikasi yang terbangun bisa sangat efektif. Suasananya santai tapi berbobot. Sudah bukan jamannya lagi berdiskusi dengan otot-ototan. Dengan golf suasana bisa cair dan fun. Lapangan golf

adalah tempat berdiskusi yang akomodatif. Banyak pemikiran-pemikiran segar yang lahir dari lapangan golf. Makanya, saya ingin aktif lagi bermain golf supaya bisa bertemu dengan teman-teman lawyer, ungkap Juniver Girsang kepada GolfMagz.

Lepas 18 hole dan setelah puas menikmati refreshment, para peserta kembali harus berdebar untuk menantikan undian berupa sepeda motor listrik persembahan dari Peradi Suara Advokat Indonesia. kabar baiknya, melihat antusiasme dan animo peserta yang luar biasa, Peradi bakal rutin mengadakan turnamen golf setiap tahunnya.

Comments