OUR NETWORK

    Pertamax Turbo & Fastron Platinum Open Golf Tournament 2017

    Petikan gitar akustik Elia Massa Manik menambah meriah gelaran turnamen golf Pertamax Turbo & Fastron Platinum di Royale Jakarta Golf Club, Minggu 13 Agustus 2017.

    Sebanyak 350 peserta dari berbagai lintas profesi dan jajaran direksi Pertamina ambil bagian dalam turnamen golf yang untuk pertama kalinya digelar. Turnamen golf yang memperebutkan banyak trophy dan door prize ini terbagi dalam 2 kali shotgun, sesi pertama dimulai pukul 7 pagi dan sesi siang dimulai pada pukul 12 siang. Meski terbagi dalam dua kali shotgun, hal ini tidak memengaruhi keriangan dan antusiasme para peserta.

    Dalam perbincangan hangat bersama Golfmagz, Werry Prayogi selaku ketua panita mengatakan bahwa turnamen ini dimaksudkan untuk lebih memperkenalkan dua produk kelas premium terbaru dari Pertamina yaitu Pertamak Turbo dan Fastron Platinum. Dua produk ini masing masing memiliki keunggulan yang dibutuhkan oleh para konsumen loyal kami. Kedua, Pertamina melalui dua produk terbaru dan turnamen golf ingin lebih dekat dengan para loyal customer.

    Sementara itu, menyangkut soal turnamen Werry mengatakan bahwa turnamen yang baru pertama kali digelar oleh Pertamina ini diluar ekspektasi panitia. Dengan total peserta hingga mencapai 350 peserta, bahkan ada yang sampai antri untuk dapat main. Hal ini menandakan bahwa antusiasme para golfer yang juga menjadi konsumen tetap Pertamina sangat baik. Sebagai penyemangat, turnamen yang digelar menjelang peringatan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 ini memperebutkan hadiah hole in one berupa Mazda 2 serta door prize utama yaitu Honda CBR 250 cc dan Piaggio Vespa Primavera.

    Tidak sekadar fun golf, turnamen yang pula diikuti oleh jajaran direksi Pertamina ini juga berhasil mengalang dana untuk Yayasan Sayap Ibu. Penggalangan dana ini diambil dari setengah dana panitia dan setengahnya lagi dari kerelaan para golfer yang melintasi hole 4 west, Royale Jakarta Golf Club. Melihat animo para golfer yang sangat antusiasme seperti ini, Werri mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan tahun depan Pertamina akan mengadakan turnamen yang serupa.

    Dalam sambutannya Elia Massa Manik selaku Direktur Utama Pertamina mengatakan bahwa turnamen terbuka yang pertama kali digelar oleh Pertamina ini akan rutin digelar. Selain untuk ajang silahturhami, turnamen ini juga dimaksudkan untuk mendengar masukan dari para konsumen atas dua produk terbaru Pertamina tersebut. Sebagai tambahan Pertama Turbo kini sedang menuju standar euro 4 dimana negara-negara di Eropa saat ini sudah menggunakan standar euro 5 sebagai bahan bakar kendaraan mereka. Saat ini, Pertamax Turbo sudah dapat dinikmati di lebih dari 650 SPBU di Pulau Jawa, Bali, Makassar, Pekanbaru dan Batam.

    Comments