Sony Semakin Menggila

Estimated read time 2 min read

Publik fotografi dunia baru saja riuh atas kelahiran line up produk teranyar dari Sony. Pasalnya, pertengahan tahun lalu Sony baru saja meluncurkan Sony RX0. Kamera aksi ini digadang-gadang untuk menggeser dominasi GoPro yang tidak ada musuh sekelasnya. Dengan desain luar yang handy, serta warnanya yang elegan Sony RX0 juga dibekali dengan kemampuan merekam gambar gerak dan diam yang tak bisa dianggap sebelah mata.

Masih belum cukup, akhir Oktober yang lalu Sony juga baru saja memperkenalkan dua kamera teranyarnya: Sony A9s yang dikhususkan untuk fotografer profesional dan Sony A7RIII. Khusus untuk A9s: kamera full frame ini dibekali fitur andalan yang dibenamkan pada dari kamera ini adalah  kemampuannya merekam gambar gerak dengan kualitas 4K (3.840 x 2.160). Dengan kualitas ini kamera ini dapat merekam gerakan swing pegolf secara sempurna.

Kamera kedua yang seakan membuat Sony semakin gila adalah kamera mirorrless Sony A7RIII. Dihargai dikisaran $3.200 kamera ini memiliki keunggulan pada kecepatan fokus dan ketahanan baterai yang lebih baik dibanding seri-seri sebelumnya. Dibekali dengan sensor sebesar 42.4 MP, kamera ini mampu merekam gambar hingga 10 fps (frame per second) dengan autofocus penuh. Tidak mau ketinggalan dengan seri A9s, kamera dengan desain luar yang cukup handy ini dibekali dengan kemampan merekam video berkualiats UHD 4K (3.840 x 2.160). Tertarik?

You May Also Like

More From Author