OUR NETWORK

2017 BMW R Nine7 Scrambler Classic Superbike for Extraordinary Rider

BMW BMW-R-nineT-Scrambler-1

Pada setiap akhir pekan banyak coffee shop yang dipenuhi oleh para rider dengan motor motor kerennya. 2016 bisa dibilang adalah tahun dimana banyak orang yang melirik roda dua sebagai panggilan jiwanya. Tak sembarangan mengendarai motor, para rider ini kemudian memilih jenis model motor tertentu  sesuai dengan soul dan fungsinya.

Salah satu motor besar yang cukup menyita perhatian Golfmagz adalah BMW R Nine T tahun 2017. Meski dilansir medio 2016 yang lalu motor ini mengingatkan kita akan era superbike tahun 70an. Karakter superbike klasik bisa dilihat dari headlamp depan. Handlebar khas yang rebah dipadu fuel tank serta jok yang rata satu level, serta wheelbase yang panjang membuat aura balap pada motor ini terasa kental.

Di balik tampangnya yang klasik, sejatinya BMW R Nine T adalah motor yang mengusung mesin dengan kapasitas hingga 1170 cc tipe Boxer berpendingin udara, Berkat dapur pacu yang sedemikian besar tak heran jika motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 110hp.

Beralih ke sektor pengereman, dengan hasil akhir tenaga sebesar itu pada motor ini dilengkapi dengan teknologi ABS dan ASC untuk sistem pengereman.

Aura klasik bisa pula dijumpai pada bagian instrumen panel. Speedometer dengan desain bulat dengan LCD dan MID minimalis melengkapi kombinasi dari keseluruhan desain pada BMW R NIneT 2017.

Comments