OUR NETWORK

Mercedes-AMG GT C Roadster The Ultimate Adrenaline Pumping

amg mercy 2 amg mercy 1

Pada sebuah iklan yang beredar di dunia maya, kisah ini diawali ketika para gengster berkumpul di sebuah cafe. Tak sembarangan para gengster ini adalah sekumpulan gengster senior lengkap dengan atribut. Tampilan sangar khas rider motor besar menghiasi iklan berdurasi kurang dari 2 menit tersebut. Di akhir iklan, seorang rider yang sudah senior tidak lagi mengendarai motor besar namun sebuah mobil dengan atap terbuka, Mercedes Benz AMG GT Roadster 2017.

Debut pertama mobil ini awalnya diluncurkan di ajang Paris Motor Show 2016 yang lalu. Dengan ciri atap convertible, AMG GT Roadster menawarkan sensasi menikmati kecepatan sambil merasakan alam terbuka. Mekinisme buka tutup atap yang disematkan pada mobil ini hanya dalam waktu 11 detik.

Beralih ke dapur pacu, mobil gahar ini di persenjati dengan mesin v8 twin turbo berkapasitas 4.000 cc bertenaga 469 dk dan 547 dk untuk varian GT C Roadster. Masih belum cukup, AMG GT C Roadster konon kabarnya mengadopsi sejumlah teknologi dari model paling up-to-date dari AMG GT R.

Salah satu teknologi tersebut adalah rear axle steering, electric locking differential dan sumbu roda belakang yang lebih lebar. Teknologi berikutnya adalah Active Air Management System yaitu berupa saluran udara yang bisa dibuka dan ditutup secara elektrik. Hal ini memungkinkan pendinginan yang dibutuhkan pada bagian mesin. Transmisi ini juga menggunakan otomatis dual clutch 7 speed.

Anda berniat untuk menjajal si gahar ini? PT Mercedes Benz Distribution Indonesia (MBDI) mengatakan bahwa AMG GT R akan dipamerkan pada ajang IIMS dan GIAS 2017. Penasaran berapa harga mobil ini, kabarnya mobil ini dijual dikisaran 4-5 Milyar!.

Comments