OUR NETWORK

Edisi Pemuncak Penuh Tantangan

Gobar Sehat Episode Final 2020 – Royale Jakarta Golf Club

Championship course, Royale Jakarta Golf Club kembali menjadi tuan rumah gelaran Gobar Sehat hasil kerjasama GolfMagz dan Daddies Golfer. Di penghujung tahun, gelaran pemuncak ini sajikan pengalaman yang berbeda.

Setelah berkeliling dari empat lapangan yang berbeda, final Gobar Sehat akhirnya kembali ke lapangan penuh tantangan ini. Memang sejak semula, antusiasme para golfer terus meningkat dari acara golf bersama episode V ini dibuka. Melihat animo para golfer yang terus mendaftar, jumlah peserta yang tembus hingga 160 pegolf membuat panitia memutuskan untuk menutup dua lapangan. Hal ini juga didasari kesehatan, keselamatan dan kenyamanan para peserta sepanjang acara Gobar Sehat berlangsung.

Kembali diadakan di hari Jumat, para peserta sudah datang dari jam 10 pagi. Setelah melakukan registrasi yang didahului dengan menjalani semua prokes (protokol kesehatan) meliputi cek suhu badan, mencuci tangan hingga memakai masker. Golf bag tiap peserta juga harus disterilkan dengan disemprot cairan disinfektan khusus.

Selepas menunaikan ibadah Sholat Jumat, para peserta yang sudah melakukan registrasi dan makan siang sudah tak sabar untuk segera turun lapangan. Udara yang berhembus kencang serta langit yang tak terlalu terik seakan menyapa tiap peserta yang rapi mengantri menunggu sirine tee off dimulai. Tepat pukul 12.30 WIB Gobar Sehat edisi final di 2020 pun dimulai. Menempati tee box di dua lapangan berbeda, acara terlihat semarak dan meriah.

Ada pemandangan berbeda dan menarik di sepanjang gelaran ini. Jika selama ini peserta datang dari kalangan Daddies Friends dan member GolfMagz, maka pada turnamen ini para golfer dari Siksam Golf Club hadir memenuhi jumlah kuota yang telah ditetapkan. Tak heran, sepanjang golf bareng suasana seru terlihat di tiap hole: West, North maupun South.

Sebagai lapangan championship yang terkenal dengan tantangan dan kesulitan di tiap hole, kali ini para peserta Gobar Sehat episode V juga mengalami hal yang serupa. Selain green speed Royale Jakarta Golf Club yang terkenal licin, kontur lapangan yang membuat tiap peserta harus mengeluarkan energi ekstra. Selain itu faktor angin rupanya juga menjadi tantangan tersendiri. “tiap par 3 di semua hole anginnya kencang. Susah naruh bolanya” ungkap Farhan peserta yang selalu ikut di tiap gelaran ini.

Akhirnya, menjelang malam, acara golf bareng dan sehat bersama ini selesai. Dengan wajah sumringah seluruh peserta mengakhiri permainan mereka dan bersiap menikmati santap malam dengan menu-menu spesial persembahan Royale Jakarta Golf Club dan Restoran Sulawesi yang kali ini mempersembahkan ikan bakar sebagai menu andalan mereka.

Sambutan dan pengumuman pemenang dari internal Siksam Golf Club mendapatkan antusiasme luar biasa dari seluruh peserta. Tak ketinggalan penampilan khusus dari Joana, yang pada episode kali ini datang sebagai peserta dan ikut menyumbangkan suara emasnya membuat malam Gobar Sehat edisi final di 2020 semakin meriah. Di penghujung acara, dua pegolf dari Siksam Golf Club berhasil menyabet Best Gross Overall dan Best Net Overall. Selamat kepada para pemenang dan sampai jumpa di Gobar Sehat tahun mendatang!

Comments