Singapore Junior Golf Championship 2024: Gemilau Menatap Babak Final dari Rangking 3

1 min read

Finis solid diraih oleh salah satu wakil Indonesia. Menyudahi babak kedua dengan berada di posisi 3, Gemilau Joanne Kurnia akan melaju ke babak selanjutnya dengan langkah pasti.

Keppel Club, Singapura di hari kedua ini benar-benar memanas. Dari Divisi A Girls, Chen Xington (SING) yang memimpin di putaran pertama tergelincir dari pemuncak klasemen. Chen harus puas berada di posisi T5 dengan skor enam di atas par (+6).

Atlet golf junior dari Pengrov Banten, Gemilau Joanne Kurnia ketika berlaga di salah satu turnamen di kawasan Sentul Highland Golf, beberapa pekan sebelum Singapore Junior Golf Championship. Foto: Yongki Hermawan.

Sebaliknya, pegolf tuan rumah lainnya, Valencia Chang justru berhasil persembahkan poin untuk berada di puncak dengan skor tiga di atas par (+3).

Tampil solid, Gemilau Joanne Kurnia melaju ke babak final Singapore Junior Golf Championship yang diselenggarakan pada 5-7 Juni 2024 di Keppel Club, Singapura. Foto: Dok SGA

Pegolf putri Indonesia, Gemilau Joanne Kurnia tampil solid dengan mendapat tambahan satu birdie untuk berada di posisi 3 dengan skor lima di atas par (+5).

You May Also Like

More From Author