Turkish Airlines Mengundang Seluruh Pemain Golf Amatir Untuk Merasakan Sensasi Turnamen Kelas Dunia

4 min read

The Turkish Airlines World Golf Cup, turnamen golf korporat global terbesar, telah digelar di Jakarta pada hari Jumat tanggal 5 Juli 2024 yang lalu.

Secara global, “Flying With Your Golf Bag” adalah konsep yang diusung maskapai terbaik di Eropa versi Skytrax ini untuk melanjutkan komitmen mereka terhadap perkembangan golf secara global. Sebelumnya, Turlkish Airlines juga telah sukses menyelenggarakan event yang sama dengan mengajak para peserta merasakan keramahtamahan Turki serta terbang ke berbagai lapangan terbaik dunia seperti Royal Birkdale, tempat Kejuaraan British Open 2017, dan Tempat Ryder Cup di Gleneagles, Edinburgh.

Royale Jakarta Golf Club menjadi tuan rumah The Turkish Airlines World Golf Cup, 2024 pada Jumat 5 Juli 2024.

Turkish Airlines World Golf Cup sudah diselenggarakan sejak tahun 2013. Turnamen ini melibatkan lebih dari 8000 pemain yang berkompetisi di lebih dari 118 turnamen yang diselenggarakan di 67 negara. Pemenang akan maju ke Grand Final Piala Golf Dunia Turkish Airlines, yang akan diadakan diadakan pada bulan Desember di Gloria Serenity Resort di Antalya, Türkiye.

Raih antusiasme luar biasa dari para pegolf amatir di Indonesia, Turkish Airlines merasa puas dengan The Turkish Airlines World Golf Cup yang diselenggarakan di Royale Jakarta Golf Club.

“Kami senang bisa kembali menjadi bagian dari The Turkish Airlines World Golf Cup seiring dengan terus berlanjutnya jaringan kami yang semakin luas. Sebagai maskapai penerbangan yang terbang ke sebagian besar negara di dunia, kami sebagai Turkish Airlines berkomitmen untuk melakukannya mendukung dan bekerja dengan organisasi olahraga internasional dan menyatukan semua orang seluruh dunia.” Ungkap Chief Commercial Officer (CCO) Turkish Airlines Ahmet Olmuştur.

Menyelesaikan 18 hole di Royale Jakarta Golf Club bukanlah perkara mudah. Namun, Rudy Setiawan berhasil melewatinya dan menjuarai Turkish Airlines World Golf Cup di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta, Jumat (5/7). Rudy akan mewakili Indonesia di babak grand final yang akan diselenggarakan di Gloria Serenity Resort & Gloria Golf Club, Antaliya, Turki pada bulan Desember nanti.

Rudy Setiawan berhasil keluar sebagai juara pada The Turkish Airlines World Golf Cup 2024 di Royale Jakarta Golf Club.

“Juara satu baru pertama kali ini. Saya juga baru pertama kali ikut turnamen Turkish Airlines World Golf Cup. Cuaca hari ini sangat bagus, saya bisa bermain lepas dan tidak berpikir mengejar kemenangan, jadi sangat rileks mainnya. Selain itu kedi saya juga sangat membantu. Dia sangat mengerti kondisi lapangan dan memiliki kemampuan membaca green yang bagus,” kata Rudy kepada wartawan. Pegolf yang memiliki handicap 18 ini mencetak 82 pukulan. Dengan menggunakan sistem Stableford, dia memimpin dengan poin 46.

Celal Baykal selaku General Manager Turkish Airline di Jakarta berharap Rudy dapat membawa trofi kemenangan ke Jakarta. “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membuat Turkish Airlines World Cup di Jakarta bisa berjalan dengan sukses. Selamat kepada Rudy Setiawan yang menjadi juara. Kami mendoakan yang terbaik untuk dia di Turki nanti,” kata Celal. “Para pemenang akan mendapatkan pengalaman istimewa di dalam hidup mereka dengan mendapatkan kesempatan bermain di grand final”. Mereka akan bermain di salah satu lapangan bergengsi di Turki. Selain untuk juga akan menikmati pengalaman terbang istimewa bersama Turkish Airlines. Semua peserta grand final akan mendapatkan tiket bisnis Turkish Airlines.

Sebagai bentuk dukungan terhadap The Turkish Airlines World Golf Cup, Maskapai terbaik di Eropa versi Skytrax ini menggratiskan biaya layanan bagi penumpang yang membawa golf bag pertama mereka.

Penyelenggaraan Turkish Airlines World Golf Cup di Jakarta disponsori oleh Aksa Power Generation, Aksa Power Generation, Bayu Buana Travel Services, BMW Indonesia, Puma Indonesia, Cobra Golf, Gapura Kargo Nusantara, PT. Bank Syariah Indonesia TBK , The St. Regis Jakarta, Turkuaz Group, Antavaya Tour and Travel, Asvinia Travel Services, Barsan Global Logistic, PT. Celebi Aviation Indonesia, PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia, Dermaster Clinic Indonesia, Golden Rama Tours and Travel, Tiket.com, Panorama JTB, Forin Maju Logistik, Park Hyatt Jakarta, Swissotel Jakarta PIK Avenue, Purantara inflight catering , VIVERE Group, Club Med, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Mitra Jayakarta Persada, Novotel Tangerang, Raffles Jakarta, dan Kurhanz.

You May Also Like

More From Author